Diusia ke-48, Yusri Rayakan dengan Berkumpul dan Syukuran di Panti Asuhan


Nusaperdana.com, Bangkinang Kota - Drs. H.Yusri, M.si yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, merayakan hari kelahirannya/Milad dengan berkumpul dengan anak yatim dan mengadakan syukuran bersama anak panti Asuhan Kasih Ibu, yang pada hari ini tepat berusia 48 Tahun, Hadir bersama Yusri didampingi Isteri Juli Mastuti Yusri, Jumat (5/3/2020) kemarin.

Tampak hadir dalam syukuran tersebut, Kepala Dinas Perdagangan dan Tenaga kerja Ali Sabri, Kepala Dinas Sosial Amin Filda , Kepala  Bapenda Ir. Kholida , Kepala Dinas Kesehatan Dedy Sambudi, Kepala Bagian Kesra Yurnalis, Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Irwan AR, Kasubag Dokumentasi Pimpinan Juni Mayanti, Kasubag Tamu Agusmanto, seluruh Staf Protokol dan Dokumentasi Pimpinan, Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu dan Seluruh Anak Panti asuhan.

Dalam sambutannya, Yusri mengatakan bahwa, sangat senang bisa mengadakan syukuran bersama anak-anak di panti asuhan ini, agar kebahagiaan yang saya rasakan dapat juga mereka rasakan

"Saya sangat senang bisa berkumpul dengan anak-anak dalam rangka syukuran bertambahnya usia saya, sesungguhnya, dari kecil saya tidak pernah mengenal adanya acara ulang tahun, tapi pada momen bertambahnya usia yang ke 48 ini, saya mendapatkan kejutan dari orang-orang yang menyayangi saya, untuk itu saya mengucapkan terima kasih," katanya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kampar, Juli Mastuti Yusri, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas diadakannya syukuran ini, semoga doa terbaik selalu dipanjatkan untuk pak Sekda, agar sehat dan sukses selalu dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua. (Dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar