DPC AWI Rohul Adakan Raker Menghadapi HPN 09 Februari 2022


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DP-AWI) kabupaten Rokan Hulu Riau, mengadakan rapat kerja (Raker) bertempat di sekretariat DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu yang ber alamat di jalan Lingkar Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah,Rohul Rabu 8/12/2021.

Dalam Raker internal DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu ini dihadiri oleh Ketua DPC AWI Sukrial Halomoan Nst, didampingi oleh Sekretaris Ramlan Lubis dan Bendahara Endang Sunaryo Nst serta para anggota,

Rapat kerja DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu kali ini dapat disimpulkan melalui keputusan bersama yakni sepakat untuk melaksanakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2022 di Kendari.

Kali ini DPC AWl Kabupaten Rokan Hulu akan turut serta memeriahkan dalam memperingati Hari Pers Nasional yang direncanakan di Provinsi Nangroe Acah Darussalam (NAD)tepatnya di KM 0 pulau Sabang Indonesia paling Barat.

Ketua DPC AWI Sukrial Halomoan Nasution dalam arahannya menyampaikan agar seluruh anggota yang memilik KTA ,Qm AWI untuk ikut bahu membahu untuk mensukseskan acara besar pers ini,dan tidak lepas dari kekompakan dan tetap solid.

Lanjut Lomo,Terkait pendanaan, kami (AWI) berharap agar stacholder baik Pemerintah Daerah, Lembaga Pemerintah dan Perusahaan agar bisa berkontribusi demi terlaksananya agenda ini,harap Lomo.

‘Ya,,sudah barang tentu para mitra untuk ikut memberikan kontribusinya karena kita mitra kerja," tuturnya.

Diakhir acara Raker ini dilanjutkan dengan penyerahan proposal secara simbolis oleh ketua kepada dua anggota DPC AWI dan photo bersama di Ruang sekretariat. (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar