DPC Demokrat Bengkalis Beri Bantuan APD ke RSUD Mandau

Wakil ketua DPC Demokrat bengkalis Nanang Harianto SH bersama pengurus serahkan bantuan ke perwakilan Manajemen RSUD Mandau

Nusaperdana.com, Mandau - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kabupaten Bengkalis beri bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) mandau sebagai bentuk dukungan tenaga Mendis digarda terdepan dalam penanganan Covid-19. 

Bantuan APD yang  diserahkan lansung  wakil ketua  DPC Demokrat bengkalis Nanang Harianto SH didampingi beberapa pengurus diterima oleh Perwakilan Menagement  Syafizal Dihalaman Depan RSUD Mandau jalan Stadion kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis. Senin (20/04/2020) sekitar pukul 14.00 wib.

Ini adalah Kepedulian Partai Demokrat terhadap Pandemi Corona virus Disease Nineteen (Covid-19) , serta bentuk dukungan Kepada Tenaga Medis Sebagai garda terdepan dalam penanganan. Kata Nanang Harianto SH kepada Nusaperdana.com.

 Bantuan ini adalah sebagai Apresiasi langkah RSUD Mandau dalam membuka donasi penganan  pasien Dalam Pemantauan (PDP) agar lebih maksimal. Jelas Nanang Yang Juga Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis.

Dia juga Mengharapkan pemerintah kabupaten Bengkalis segara melakukan langkah nyata dalam penanganan covid-19 ini. "Karena Dampaknya tidak saja masalah kesehatan tetapi sudah berimbas kepada ekonomi masyarakat," terang Nanang 

Kesempatan yang sama Direktur RSUD Mandau Dr Sri Sadono M.Han  menyampaikan Kami sebagai pemberi pelayanan sangat mengapresiasi, dukungan dan support dari masyarakat, khususnya partai demokrat kabupaten Bengkalis.

"Bantuan itu tidak saja bermanfaat melindungi  petugas, tapi juga menambah semangat dan motivasi teman-teman yang bertugas, bahwa masyarakat mendukung mereka," terang Ibeng akrab panggilan sehari-harinya itu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar