DPC Partai Hanura Gelar Musdalub, Ketua DPD Hanura Propinsi Riau Hadir dalam Acara tersebut.


Nusaperdana.com,Siak—Setelah dua Bulan mempersiapkan Agenda Musdalub Partai Hanura Kabupaten Siak, Plt Ketua Krismat Hutagalung mengucapkan bersyukur dan terima kasih. Sabtu(25/09/2021).

“saya sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah kurang lebih 2 bulan mempersiapkan acara Musyawarah luar Biasa Partai Hanura dengan semangat kita semua, menyongsong masa depan yang lebih cerah untuk kedepannya untuk Partai Kita.” Ungkapnya.

Selaku Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Riau, Dokter Haji Agus Widayat MM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader se-Kabupaten Siak.

“Saya sampaikan kepada bapak dan Ibu yang berbahagia, pertama saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari teman-teman PAC Hanura yang ada di 14 Kecamatan se-kabupaten siak yang bisa hadir di tengah-tengah kita pada hari ini,”Ujarnya.

“Saya mengharapkan ayo kita bersatu, merapatkan barisan kita jangan pernah dendam satu sama lain jauhkan kita dari adu domba jauhkan permasalah pribadi, kita lebih bagus bermusyawarah bermufakat saja agar setiap masalah bisa di hadapi bersama-sama,”tuturnya lagi.

“kedatangan Saya kemari yang pertama adalah silaturahmi dengan anggota kader-kader kita Hanura di Kabupaten Siak, kita datang untuk melihat dan menyaksikan musyawarah cabang luar biasa di Kabupaten Siak ini, nanti bisa ada yang jadi Ketua DPC yang lebih baik, yang mau bekerja untuk kemenangan Partai kedepan, dan bisa merangkul Calon anggota DPR yang ada di provinsi yang ada di DPR-RI juga kalau bisa ada.” Ungkapnya Kembali.

Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Riau Dokter Haji Agus Widayat MM mengatakan Dalam Program Hanura untuk memenangkan Hanura 2024 pilih kader-kader yang terbaik, baik itu nanti calon DPR-RI, calon DPR provinsi dan calon DPRD kabupaten/Kota boleh dimulai hari ini.

“Untuk memenangkan Hanura 2024 pilih kader-kader yang terbaik, baik itu nanti calon DPR-RI, calon DPR provinsi dan calon DPRD kabupaten/Kota boleh kita mulai hari ini, Setelah terpilih Ketua DPC yang terpilih.”ungkapnya lagi.

“Banyak teman-teman kita dulu yang tidak masuk, tidak jadi anggota legislatif tapi suaranya lebih besar Ayo kita ajak masuk ke Partai Hanura supaya partai ini besar, hari ini kita punya 2 anggota DPRD Siak, berapa waktu lagi kita punya per empat dapil, minimal untuk bisa menjadi Ketua DPRD atau memenuhi 4 dapil DPRD Kabupaten Siak.”Tuturnya kembali.

“harapan saya kalau bisa kita mengusung Kader Kita sendiri untuk dicalonkan Bupati Atau Wakil Bupati, kalau kita terus mengusung-mengusung saja kita belum tentu mendapatkan outfutnya, jadi kalau kader kita sendiri yang jadi Bupati Kita bisa menyampaikan apa yang dibutuhkan Masyarakat kita sendiri.” Pungkasnya.

Selain Menghadiri Muscablub Partai Hanura Kabupaten Siak ketua DPD Hanura Riau berkesempatan meresmikan Kantor DPC Hanura Siak Yang baru, yang Pemotongan Pitanya di lakukan Oleh Istri Ketua DPD Hanura tersebut.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar