DPD KNPI Kampar Ikut Berperan sebagai Penanggulangan Covid-19


Nusaperdana.com, Bangkinang - Kegiatan penyemprotan Desinfektan dan pembagian hand sanitizer  ke seluruh kalangan masyarakat Kampar,  dilakukan oleh  ketua DPD Kampar febio anggriawan burhadunddin dan di dampingi oleh zulfadli wakil sekretaris bidang kebijakan publik dan politik DPD KNPI kabupaten Kampar serta pengurus DPD KNPI kabupaten Kampar lainnya yg turut hadir,serta diturun kan juga untuk mengawal kegiatan ini, Dari Aparat, Anggota TNI  kodim/ KPR, Tim polres Kampar, dan beberapa tim Damkar kabupaten kampar.

Zulfadli sebagai wakil sekretaris bidang kebijakan publik dan politik DPD KNPI kabupaten Kampar menyampai kan, seluruh masyarakat Kampar harus penuh sadar dengan bahaya nya covid -19,"  kata zulfadli selaku wakil sekretaris bidang kebijakan publik dan politik DPD KNPI Kampar pada siang Rabu (8/4/2020).

Febio selaku ketua DPD KNPI kabupaten Kampar mengimbau, seluruh masyarakat kampar harus hidup bersih, rajin cuci tangan dan untuk sementara kalaw bisa hindari tempat - tempat keramaian atau perkumpulan.

"Selain itu kita harus rajin berolahraga, makan yang cukup dan bergizi banyak mengkonsumsi buah buahan dan tetap di rumah," harapnya.

"Maka dengan kita hidup sehat semoga kita bisa bersama - sama untuk basmi dan sekalian kita  putus kan rantai penyebaran covid -19," tutup febio ketua muda DPD KNPI Kampar. (dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar