DPD PKS Bengkalis Bentuk Gugus Tugas Penanganan Covid - 19

Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis Sanusi serahkan SK kepada Ketua Gugus tugas Covid 19 dr. Fidel fuadi Datuak Majo Basa

Nusaperdana.com, Duri - DPD Partai Keadilan sejahtera Kabupaten Bengkalis bentuk Gugus tugas Penanganan covid- 19 untuk wilayah Bengkalis. Satgas Covid ini dibentuk adalah merupakan Komitmen agar penanganan bisa berjalan lancar dan baik dengan bekoordinasi bersama gugus tugas Covid - 19 Pemerintah Daerah. 

Hal itu di Sampaikan H. Misno Syakirin, yang di dampingi Sekretaris Umum  DPD PKS Bengkalis Sanusi, humas DPD PKS H. Adri, dan Ketua Gugus Tugas  Covid-19 DPD PKS Bengkalis  dr. Fidel Fuadi Datuk Rajo Basa Kepada awak media di Hans' cafe saat mengeler Confrensi press, Senin (24/05) Sore 

Dikatakan H. Misno Syakirin Kabupaten bengkalis ingin melakukan penekananan wabah pandemi covid 19 ini, yang mana terjadi pada akhir - akhir ini khusus untuk bengkalis menjadi treaning topik covid -19. Dan ini menjadi perhatian kita khususnya di PKS, ini menjadi sebuah kepedulian tentunya dari pengurus DPD membentuk satgas covid 19 ini. 

Tentu harapan kita adalah satgas ini bisa membantu pemerintah daerah khusus kabupaten bengkalis dan kecamantan mandau ini, memang dari kasus yang kita dapat dari abdet satgas  sangat tinggi sekali, ini  tentu merupakan sebuah kekwatiran untuk kita, dimana kalau kita mendengar dari whatsapp dari media lainnya bahwa kasus yang ada ini sangat memprihatinkan .

"Harapan kita satgas dapat mengkoordinir mengurangi terpaparnya masyarakat yang ada di kabupaten bengkalis ini khususnya kecamatan mandau yang memang sangat membutuhkan", ujar Misno

Lebih lanjut Kata Misno Sesungguhnya kalau ada hal - hal yang sifatnya tanda kutip bahwa tidak sesuai dengan kita kepada oknum yang memanfaatkan kondisi covid 19 ini. Pada dasarnya seluruh dunia ini merasakan adanya pandemi ini , dan tentu kita bagaimana pun harus terjaga dan harus berkabolarasi  baik dari pemerintah dan ormas kita mengajak untuk melakukan kerja sama untuk mengatasi pandemi ini. 

Kita berharap masyarakat akan  mengetahui terkait dengan adanya petugas sehingga kalabolarasi pemerintah kabupaten bengkalis partai - partai yang lain juga bisa bekerja sama untuk mengatasi ini.

"Dan kami mengucapkan selamat bekerja untuk penanggulan paparan covid di masyarakat bengkalis dan menerapkan protokol kesehatan", imbuhnya.

Sementara itu Ketua Gugus tugas DPD PKS Bengkalis dr Fidel Fuadi Datuak Majo basa Mengatakan apa yang kita khawatirkan adalah tingginya angka kematian ,tidak terinfeksi yang orang tanpa gejala (OTG),  terutama pada masyarakat kita. apalagi kita lihat cafe - cafe dan tempat - tempat nongkrongnya masyarakat lebih banyak .

Di PKS ini sudah banyak kami tangani yang sudah terpapar covid 19 dan sampai sekarang masih ada dirawat di Rumah sakit ,maka atas dari itu kami membantu, ini bukan saingan dari gugus tugas dari  pemerintah tapi ini adalah membantu dan kami akan bekerja sama nantinya untuk melaporkan.

Satgas covid 19 di Partai PKS ini ada lima bagian yaitu satgas siaga covid 19 yang diketuai oleh Juan salim A.Md, Satgas Medis yang diketuai oleh dr Erianti M. Kes, CBA, Satgas prokes diketuai oleh Andi Aziz ST, Satgas Peduli diketuai oleh Hj. Fatimah johar S. Pd dan Satgas Humas yang diketuai oleh H. Adri SE. 

"Jadi kita betul- betul menagani covid ini secara konfrensif bukan setengah-setengah, dan ini akan kita lakukan sampai covid ini menurun", Ujar dr. Fidel

Lebih lanjut kata dr Fidel menambahkan tujuan utama adalah bersama-sama kita untuk berpastipasi dari partai keadilan sejahtera dalam rangka mempercepat habis dan hilangnya pandemi covid-19 di kabupaten bengkalis  karna efek sudah sama-sama kita rasakan sangat luar biasa baik secara ekonomi.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi yang lainnya agar bisa bersama-sama membantu satgas Covid, di masing-masing kelompok masyarakat sehingga di komunitas kita ada yang memantau dan peduli dengan covid 19 ini",.Imbuhnya

Pembentukan Gugus tugas Covid- 19 DPD PKS ini ditandai dengan Penyerahan SK oleh Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis Sanusi Kepada Ketua Gugus tugas dr. Fidel fuadi Datuak Majo basa. Dan untuk posko Satgas Covid- 19 di pusatkan di Kantor DPD PKS Bengkalis di jalan Jendral Sudirman depan Mapolsek Mandau, sementara itu pelayanan dapat menghubungi nomor kontak 0813- 7111-1010 melalui Satgas bagian Humas H. Adri. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar