DPD PSI Antar Berkas 45 Bacaleg Tahun 2024 ke KPU Rohul

DPD PSI Antar Berkas 45 Bacaleg Tahun 2024 ke KPU Rohul

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Sebanyak 45 orang Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Rokan hulu (Rohul) secara sah telah di ajukan ke KPU Rohul untuk di tetapkan sebagai Calon dalam pemilihan legislatif tahun 2024.

Pengajuan berkas pendaftaran Bacalon ini di lakukan oleh Ketua DPD PSI Rohul Baja Marulak Nainggolan yang didampingi oleh Pengurus dan Anggota DPD PSI.
minggu (14/05/2023).

Usai melakukan pengajuan berkas, dalam konferensi pers nya Ketua DPD PSI Rohul mengatakan berkas yang telah di terima KPU sudah lengkap.

Alhamdulillah berkas yang kita ajukan sudah lengkap dan untuk sementara kita menunggu hasil verifikasi, yang dimulai dari tanggal 13 sampai 25 Mei 2023 mendatang," katanya.

Beliau juga menekankan untuk para calon yang akan maju dalam pemilihan legislatif nantinya agar secara bersama-sama dan kompak selalu untuk mengambil hati masyarakat sehingga PSI bisa meraih kemenangan minimal satu kursi di setiap Dapilnya masing-masing.

Di ketahui untuk pemilihan legislatif tahun 2024 Rohul yang dulunya hanya empat Daerah Pemilihan (Dapil), saat ini telah menjadi enam Dapil.

"Untuk langkah selanjutnya, kita dari DPD PSI akan menyusun strategi, dan akan turun langsung ke tengah masyarakat, sehingga apa yang kita harapkan bisa kita capai," pungkasnya mengakhiri.(Juntak).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar