DPRD Bengkalis Berikan Penghargaan Kepada Kapolres dan Beberapa Personil

Foto Bersama Anggota DPRD dengan Kapolres dan Beberapa Personil Polres Bengkalis

Nusaperdana.com, Bengkalis - DPRD Kabupaten Bengkalis berikan penghargaan kepada Kapolres AKBP Hendra Gunawan dan beberapa personil Polisi berprestasi yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana di Wilayah hukum Polres Bengkalis. 

Penghargaan tersebut diberikan saat acara silaturahmi di gedung pertemuan DPRD Kabupaten Bengkalis jalan Antara Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis. Senin (27/12). 

Pada kesempatan itu Wakil Ketua II Sofyan mewakili Anggota DPRD Bengkalis mengucapkan  terima kasih kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran yang telah membantu masyarakat dalam menyelesaikan kasus pengungkapan tindak pidana pembunuhan di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, dan pengungkapan kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis dan Kasus Ganjal ATM di Mandau.

"Selamat atas prestasi yang didapatkan dan kerjasama yang luar biasa dari kepolisian Resor Bengkalis, sehingga bisa mengungkapkan kasus pembunuhan dan kekerasan pada anak sehingga mengakibatkan korban tersebut meninggal," ucap Sofyan. 

Ia berharap kerjasama dan komunikasi dapat berjalan dengan baik. Atas nama Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kami sangat mengapresiasi kerjasama Polres Bengkalis bersama jajaran Polsek yang telah berjuang membantu masyarakat mengungkapkan kasus pembunuhan di Kabupaten Bengkalis. 

"Selaku pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan Kasat Reskrim Meki Wahyudi atas prestasi yang didapatkan," ujar Sofyan. 

Sementara itu mewakili Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh DPRD Kabupaten Bengkalis dan apresiasi dari beberapa kasus yang merupakan kerja keras Polsek Mandau dan Polres Bengkalis.

Dengan perhatian yang telah diberikan oleh DPRD berupa anggaran untuk membantu kegiatan-kegiatan di Polsek serta di dalam proses pelayanan kepolisian terhadap masyarakat akan lebih ditingkatkan lagi, maka dari itu Hendra Gunawan berharap kerja samanya di Tahun Anggaran 2022 terhadap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Polsek.

"Kami senantiasa memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan berusaha mengabdi lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat kedepannya," jelas AKBP Hendra Gunawan. 

Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Syaiful Ardi beserta anggota yang hadir dan dilanjutkan dengan foto bersama. 

Anggota DPRD Bengkalis hadir pada acara tersebut  Ruby Handoko alias Akok, Irmi Syakip Arsalan, Surya Budiman, H. Zamzami Harun, Rianto, Firman, Sanusi, Zuhandi, H. Arianto beserta Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan dan Kabag Umum Muhammad Adi Pranoto.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar