DPRD Bengkalis Dukung Pemda Penganggaran MTQ Tingkat Kelurahan


Nusaperdana.com, Mandau - Selain membuka secara resmi MTQ Ke - XI tingkat kelurahan Duri Barat Dihalaman Mesjid Jabal Rahma RT 01/RW 13 jalan Tribarata kelurahan Duri Barat, kecamatan Mandau , Minggu Malam (23/02/2020) oleh camat Mandau , Kehadiran Pimpinan DPRD kabupaten bersama Anggota Dapil Mandau menjadi warna lain, itu terlihat dari kemeriahan Malam Pembukaan tersebut, 

Sebagai mana yang disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD kabupaten Bengkalis saat Sambutannya Mengatakan Bahwa MTQ ke XI tingkat kelurahan duri barat  ini, kami  berharap  tentunya  menjadi  ajang  dakwah  kita. 

menjadi  sebuah  momen  yang  tentunya  dapat  meningkatkan  kecintaan  kita  kepada  al ' quran. Serta menjadi  sesuatu  yang  dapat  membuat  kita tidak  saja memperlombakan ayat - ayat al- quran ini tapi  harapan kita adalah bagaimana al - quran kemudian bisa kita terapkan di dalam kehidupan sehari -hari .ucap kade 

 Kade Menambahkan Kami  dari DPRD kabupaten Bengkalis  memberikan ruang sebesar - besarnya kepada pemerintah daerah dalam hal ini terkait dengan penganggaran, mulai dari penganggaran LPTQ, sehingga kepada penganggaran madrasah tsanawiyah, madrasah iftudahiyah, madrasah aliyah, pondok pesantren yang memang ini menjadi ujung tombak kita Bagaimana kita .

mengembangkan bakat anak - anak kita . Tapi tentu saja tidak dalam bakat saja kita berharap anggaran yang begitu besar yang sudah kita berikan dalam rangka upaya kita berdakwa ini, kita berharap ini memang betul - betul dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kita dan masyarakat  kita.  

Kami berharap ini dapat kita tingkatkan, mudah - mudahan pada waktu - waktu yang akan datang musabakoh tilawatil qur'an ini  mampu melahirkan para kafilah, qori, mulai dari Qori'ah, syah' ir dan tentunya ada hafiz dan sebagainya. Agar kecamatan mandau dan Bengkalis dapat melahirkan bibit - bibit dari musabakoh tilawatil qur'an yang dapat kita banggakan hingga ke jenjang nasional.terang Kade.

Terlihat Hadir wakil Ketua III DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan Anggota DPRD Dapil Mandau Abi Bahrun, H, Adri , Syafoni Untung, dan Rosmawati Sinambela. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar