DPRD Siak Khususnya Komisi 3 Melakukan Sidak ke Perusahaan PT TKWL


Nusaperdana.com, Siak - Komisi 3 DPRD Siak Melaksanakan Kunjungan Kerja ke PT. TKWL (Teguh Karsa Wahana Lestari ) Hai ini karena banyak laporan dari masyarakat dan menindak lajuti hasil hearing Itu ada laporan dari masyarakat desa Jayapura. Rabu (10/3/21).

Anggota DPRD dari Komisi 3 yang hadir Ketua komisi Zulkifli, S.Sos., M.Si, Wakil Ketua Sunarto, Sekretaris Sutarno  Anggota-anggota yaitu H. Surmaryono, Gustimar, Kusman Jaya, Teguh Tatang dan Rusmin serta bersama tokoh masyarakat dan BPD.

“Mereka menyampaikan aspirasi tentang rusaknya jalan, jalan kampung akses utama dari Jalan besar menuju ke PT. TKWL,”Ujar ketua Komisi 3 DPRD Siak.
“Mereka membawa surat MOU antara PU dan PT. TKWL yang dimana dalam perjajian tersebut bahwa Pihak Perusahaan melakukan peng aspalan sepanjang  1,8 KM dan Perbaikan yang di tanda tangani pada  tahun 2015,” tutur Zulkifli lagi.

“Saat ini menurut informasi dari perusahaan mereka sudah melakukan pengaspalan dan perbaikan tapi belum sempurna dilaksanakan,” Ujarnya lagi.

“Waktu Hearing kemarin kami mengundang pihak PU ,Dishub ,Tokoh Masyarakat dan kepala desa serta pihak perusahaan, dan pihak perusahaan hal ini yang belum di sepakati dalam rapat haering karena belum bisa menjawab sebaba yang hadir adalah pihak managemet bukan Direktur Perusahaan jadi tidak bisa di ambil keputusan, kalau tidak di Indahkan lagi kami akan panggil untuk hearing kembali,” Pungkas Ketua Komisi 3 ini. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar