DPRD Siak Suryono Selain Sosialisasi Pandemi C-19, Juga Berikan Bantuan Sembako dan Kain Sarung


Nusaperdana.com, Siak - Agenda lanjutan Reses II Tahun 2020 Anggota DPRD Kabupaten Siak Suryono kembali melihat masyarakat tentang pandemi Covid-19 tetap mensesuaikan imbauan pemerintah dan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam hal ini politisi partai Nasdem tetap menjalankan kewajiban wajib aspirasi masyarakat melakukan dimes pandemi ini tidak mengumpulkan orang-orang dalam jumlah besar dari pintu ke pintu ke masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Minas pada Rabu (29/4/2020).

 Kader partai Nasdem ini juga tidak lupa untuk memberikan dukungan moril atau materiil dalam bantuan distribusi virus Corona atau Covid-19 ini.

Selain edukasi, sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat tentang bahaya dan cara antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Usai pelaksanaanya dia juga membagikan 600 nasi kotak dan 600 makanan ringan bekal bagi warga yang menjalankan ibadah puasa hari itu.

Hal ini dimaksudkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai anggota DPRD. Dalam pelaksanaanya tentu mengutamakan protokol keshatan Covid-19.

"Selama ini kita lakukan dengan mendatangi rumah warga satu persatu, ada kita bertanya pada mereka seperti apa dalam pertemuan Covid-19 ini," sebut kader partai dengan Ketua Umum Surya Paloh itu.

Sesuai dengan agenda sementara kali ini hanya mengedepankansosialisasi Covid-19, namun tetap mempertahankan aspirasi masyarakat terkait pembangunan daerah. 

Salah seorang warga Minas Timur bernama Samsul selain mengeluhkan Alat Pelindung Diri (APD), Samsul juga melengkapi pembangunan pembangunamln terkhusus saat ini di Kampung Minas Timur.

"Seorang warga bernama Samsul dia keluhkan tentang pengadaan APD corona di Minas Timur, kemudian pengerasan jalan dari KM 7 menuju bukit indah, pembangunan jembatan penyeberangan dari Bukum ke Bukit Indah juga pengadaan jaringan PLN di jalan baypass Chevron, serta pengaspalan jalan kantor Desa Minas Timur mencapai Bukum, "jelasnya.

Kemudian suryono kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Minas untuk sembako sebanyak 50 paket yang disalurkanya kepada warga yang menurutnya sangat membutuhkan dari pandemi Covid-19.

"Disini kita juga bagikan lebih dari 50 paket sembako bagi warga kurang mampu di Minas Jaya dan Minas Timur, bantuan ini betul untuk orangnya yang membutuhkan melalui ketua RT sebab paling faham dengan kebutuhan warganya dan langsung kita antarkan ke rumah," pangkasnya. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar