DPR-Duri Salurkan Sembako Kewarga Terdampak Covid-19 di Jalan Studen

ketua DPR-Duri Ardison menyerahkan Sembako (Beras) kepada Warga

Nusaperdana.com, Bathin solapan - Dewan Pemuda Rokan Duri (DPR-Duri) salurkan paket sembako (Beras) kepada Masyarakat yang terdampak Corona Disease Nineteen (Covid-19) didesa Tambusai Batang Dui, kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Minggu Sore (26/04/2020).

Sembako berupa beras itu disalurkan langsung oleh ketua Dewan Pemuda Rokan Duri (DPR-Duri) Ardison Kepada warga jalan studen RT 01 RW 04 desa Tambusai Batang Dui sebanyak 24 Kepala keluarga.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah salur sembako dari para donatur kepada warga yang terdampak Covid-19 di jalan studen" ucap Ketua DPR-Duri Ardison

Walaupun dengan jumlahnya tidak begitu banyak , tapi setidaknya kami dari DPR-Duri bersama donatur yang sudah bekerjasama dapat membantu warga yang terdampak ekonomi nya di Pandemi wabah corona ini.

Lanjut Ardison berharap kepada masyarakat yang mampu dan kelebihan sedikit ekonomi atau pengusaha yang ada di kota Duri untuk bisa lebih peduli kapada masyarakat yang saat ini sedang mengalami krisis ekonomi atau yang mengalami dampak covid 19 saat ini. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar