DPW LMB Kepri Gandeng Ormas DPC PBB Karimun Gelar Khinatan Massal di Kec Buru


Nusaperdana.com, Karimun - Kegiatan khinatan massal ini di ikuti oleh 12 orang anak yang berusia 10 tahun, yang diadakan di desa tanjung batu kecil, dusun 2 pelakar , kecamatan buru, kabupaten karimun, provinsi kepri, pada hari minggu 13/ 12/ 2020.

Kegiatan khinatan massal ini di gelar oleh Dpw ( dewan pimpinan wilayah ) Lmb ( laskar melayu bersatu ) kepri, bersinergi dengan ormas Dpc Pbb ( pemuda batak bersatu ) kab. Karimun.

Khinatan massal ini juga ikut di hadiri oleh Dpc Lmb kec.buru, perwakilan Dpc pemuda batak bersatu ( Pbb) kab. Karimun, ketua Rt/ Rw, dan tokoh_ tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Dalam penyampaiannya ketua Dpw Lmb kepri datok azman zainal mengatakan khinatan massal ini sudah 25 kali atau berjumlah 2057 orang se kepri, yang di laksanakan oleh Dpw Lmb kepri, ungkap datok azman.

Datok azman menambah kan,dengan adanya kegiatan khinatan massal ini dapat membantu dan me ngurangi beban masyarakat kita yang kurang mampu dalam khinatan anaknya, ungkap datok.

Sementara itu sekjen Dpc pemuda batak bersatu ( Pbb ) kab.karimun maszan sianturi, sangat mengapresiasi kegiatan khinatan massal yang di gelar oleh Dpw Lmb kepri ini, ormas pemuda batak bersatu ( Pbb ) Dpc kab. Karimun, akan truus bersinergi dan mendukung setiap kegiatan atau pun program Dpw Lmb kepri kedepannya, pungkas maszan. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar