Dua Anak Suku Talang Mamak Lulus Jadi Polisi, Disambut Gendang Silat Adat Suku Talang Mamak


Nusaperdana.com, Inhu - Masih melekat rasa haru dan bahagia di hati masyarakat Desa Talang Jerinjing Ketika 2 Anak suku talang mamak dikabarkan lulus menjadi anggota polisi. 

Kali ini rasa haru dan kebahagiaan itu  kembali datang dikalangan masyarakat Desa Talang Jerinjing, dua anak suku talang mamak yang lulus menjadi anggota polisi di sambut dengan budaya adat suku talang mamak yaitu gendang silat. 

Hal ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih yang begitu dalam kepada Tuhan yang telah mengabulkan doa anak suku talang mamak menjadi anggota polisi. Rasa terima kasih yang dalam juga disampaikan dari pihak keluarga kepada Bhabinkamtibmas Desa Talang Jerinjing Brigadir Komarudin yang telah sabar dalam mendidik dan membina dua anak suku talang mamak hingga lulus menjadi polisi. 

"Terima kasih kami ucapkan sedalam dalamnya kepada pak bhabinkamtibmas yang selama ini telah membina dan mendidik anak kami dengan sabar hingga anak kami lulus menjadi polisi". Ujar Batin Denan kepada NusaPerdana 

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh penasehat adat Jamin kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Komarudin yang telah sudi mendidik anto dan Andika hingga lulus menjadi polisi. 

Dikatakan oleh Bhabinkamtibmas,  bahwa Anto dan Andika Swanda ini merupakan anak suku talang mamak yang memiliki kemauan dan citi-cita tinggi. Selain itu mereka juga gemar olahraga,  tidak merokok dan tidak minum-minuman keras sehingga memiliki fisik yang bagus.

"Saya berharap kepada Anto dan Andika swanda yang telah lulus menjadi polisi dan sekarang sedang menjalankan pelatihan di SPN Pekanbaru agar menjadi anggota yang berbakti kepada Bangsa dan Negara terkhusus buat desa talang jerinjing dan suku talang mamak". Terang Brigadir Komarudin. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar