Dugaan Pemotongan TC Cabor Muaythai Bengkalis masuk Proses Penyidikan

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Gian W

Nusaperdana.com,Bengkalis – Dugaan pemotongan Tc Proprov Kuansing oleh Pengurus Cabor Muaythai Bengkalis yang dilaporkan oleh Atlit dan Pelatih terus berlanjut prosesnya di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis.

Saat ini Laporan Pemotongan Tc Proprov Riau yang digelar di Kabupaten Kuansing oleh Pengurus Cabor Muaythai Bengkalis tersebut tengah bergulir di Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Bengkalis.

Kasatreskrim, AKP Gian Wiatma Joni Mandala saat dikonfirmasi menyebutkan kini laporan dari Pengurus dan Pelatih Muaythai Bengkalis tersebut sudah berjalan proses hukumnya oleh para penyidik di Unit Pidum.

"Saat ini Laporan Pemotongan Tc Proprov Atlit dan Pelatih oleh Pengurus Cabor Muaythai Bengkalis tersebut sudah masuk Proses Hukumnya ketahap Penyelidikan," kata AKP Gian Wiatma Joni Mandala Jum'at (29/3/2024) via Whatsapp kepada wartawan.

Ditambahkannya, Nanti pihak penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui atas pemotongan Tc Proprov Riau yang digelar di Kabupaten Kuansing terhadap Atlit dan Pelatih oleh Pengurus Cabor Muaythai Bengkalis.

"Saat ini yang baru diperiksa oleh Penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis, baru pihak Pelapor," terang mantan Kapolsek Aertembaga Polres Bitung ini mengakhiri.

Dimana pada berita sebelumnya, ada rasa ketidakpuasannya terhadap Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai Bengkalis, Pelatih dan para atlit Muaythai buat laporan Polisi di Polres Bengkalis, Rabu (7/2/2024). 

Laporan Polisi tersebut dibuat atas dugaan adanya Pemotongan uang Training Center (Tc) Proprov Kuansing lalu, yang sudah diberikan secara keseluruhan oleh KONI Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar