Duh, Ronaldo Tak Bisa Pulang ke Italia

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Madeira - Juventus kabarnya bersiap menggelar latihan kembali di tengah pandemi corona. Ada kabar Cristiano Ronaldo tertahan di Portugal, dan tak bisa kembali ke Italia.

Pemerintah Italia mulai memberi lampu hijau kepada klub Serie A jika ingin berlatih kembali. Juventus menjadi salah satu klub yang kabarnya akan bergegas menggelar latihan.

Bintang utama Bianconeri, Ronaldo, berada di Portugal sejak Maret. Dengan kabar Serie A siap menggelar latihan lagi, pemain 35 tahun itu siap pulang ke Turin.

Ronaldo, bintang utama Juventus, kabarnya akan kembali ke Italia dari Madeira, Portugal, pada Minggu (3/5) waktu setempat. Namun, seperti dilansir Daily Star, CR7 tidak bisa pulang.

Awalnya, Ronaldo dikabarkan akan terbang lebih dulu ke Madrid, sebelum melanjutkan perjalanan ke Italia. Namun, media Portugal TVI melaporkan, jet pribadi pemilik 5 Ballon d'Or tersebut tidak bisa lepas landas.

Penyebabnya adalah Spanyol masih memberlakukan peringatan perjalanan. Alhasil, Ronaldo tertahan tak bisa kembali ke Italia.

Sebelumnya, beredar kabar Ronaldo justru enggan kembali ke Italia. Alasannya adalah karena rekan setimnya, Paulo Dybala, kini masih berstatus positif corona.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar