Duka Mendalam Meninggalnya Sang Ayah Jonter Samosir

Duka Mendalam Meninggalnya Sang Ayah Jonter Samosir

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - 
Duka yang mendalam atas kepergian seorang sosok Ayah Jonter Samosir (Op putri)  , meninggal 7/10/2023 di Rumah sakit Umum(RSUD) Arifin Ahmad Pekan Baru, Riau. Minggu 7/10/2023.

Jonter lahir tanggal 25 mei 1959 di sumatera utara meninggalkan satu istri Boru Rumapea ,dikaruniai 4 orang anak, satu laki laki tiga perempuan, serta  delapan orang cucu.

Atas kepergian Op putri doli itu,membuat semua keluarga menangisi. sebagai tanda rasa Hormat, dan mengenang kasih sayang dan tanggung jawab almarhum kepada keluarga.dimasa hidupnya.Jonter adalah sosok Ayah yang baik,dan penyanyang terhadap istri ,anak dan cucunya, juga loyal bermasyarakat.
kata putrinya

Tampak dalam acara prosesi seluruh
keluarga hadir dari berbagai tutur, Hula hula, Tulang, Bona Tulang, Bona ni Ari, Tulang Rorobot, Tulang Mangihut, Hula hula namartinodohon ,Hula hula naposo, 
serta simatua Boru.

juga hadir beberapa tokoh masyarakat,
Tokoh Agama, Organisasi PBB, Ormas PP juga Tim pemenang Teddy Ramos Sianturi,serta perwakilan dari CU Maju Bersama kasikan dan CU Seia sekata ujung batu. menyampaikan kata penghiburan dan turut berduka  mendalam.

kesempatan itu perwakilan CU Seia sekata ujung batu Pahala Sinaga menyampaikan almarhum adalah anggota yang baik dan diminta kepada keluarga agar secepatnya mengurus atau melengkapi Berkas  adminstrasi pengurusan kematian Bapak Jonter Samosir karna ada Haknya seperti Dana Perlindungan Bersama (Daperma) dan lain sebagainya.ujar Pahala sinaga.

Setelah itu,pihak keluarga menyerahkan jenazah ke pendeta,untuk dilaksanakan acara sekramen pemakaman oleh Pdt E Gultom STh serta memberikan kata penghiburan kepada keluarga berduka.

Dengan ini jelas dikatakan firman Tuhan orang yg tidak mempunyai ibu dan bapak itulah orang yang diberkati Tuhan dan berbahagialah orang berduka cita,karna mereka akan di hibur.tutupnya.

Kemudian PAC Pemuda Batak Bersatu Tandun membawa almarhum ke ambulans menuju TPU sisomba .acara penguburan selesai pukul 16.25 Wib  berjalan dengan lancar. (jtk).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar