Edi Sakura : Julang Bermasa Media Mempererat Hubungan Kekeluargaan di Negeri Junjungan

Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura

Nusaperdana.com,Duri - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis bekerja sama dengan Kecamatan Mandau menggelar Julang Bermasa.

Kegiatan Julang Bermasa ini merupakan sebuah Ikhtiar Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis dan sejumlah generasi muda untuk berkarya secara berkelanjutan dibidang seni budaya.

"Jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk menimba ilmu dan memahami nilai- nilai budaya melayu secara baik. Jadikan kegiatan ini sebagai media untuk mempererat hubungan kekeluargaan diantara satu suku dengan yang lainnya di Negeri Junjungan ini," Ujar Edi Sakura.

Edi Sakura juga mengajak seluruh Masyarakat Kecamatan Mandau dan sekitarnya tanpa terkecuali untuk jadi menyaksikan Julang Bermasa  dan dukung Tim favorit serta jangan lupa untuk tetap jaga ketertiban.

"Ayo sama-sama kita saksikan penampilan dari semua perlombaan yang ada, dimalam terakhir juga ada penampilan dari artis ibu kota, yakni Iyeth Bustami. Segera dukung Tim Favorite kalian dan jangan lupa jaga ketertiban dan kebersihan". Ajak Edi Sakura.

Usai membuka secara resmi Tari Zapin Kreasi Julang Bermasa, Kadisparbudpora kemudian meninjau permainan rayat yabg juga dilaksanakan di lapangan Kantor Camat Mandau.

Permainan rakyat terdiri dari permainan cakbur yang diikuti oleh perwakilan dari kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau, serta permainan engrang.

"Selamat bertanding kepada para pemain permainan rakyat, serta junjung tinggi sportivitas." Pungkas Edi Sakura.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar