Pejabat Disdik Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2021

Edi Sakura: Disdik Mampu Menjawab Persoalan di Tengah Masyarakat sesuai Kewenangan


Nusaperdana.com, Bengkalis – Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis menandatangani pakta integritas dan perjanjian kerjasama tahun anggaran 2021.

Penandantangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja langsung dilaksanakan dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Daftar Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2021 kepada Sekretaris dan Kepala Bidang, Selasa, 19 Januari 2021 di ruang pertemuan Disdik Jalan Pertanian Bengkalis.

Dikutip dari situs Resmi Diskominfo Bengkalis Edi Sakura mengatakan penandantanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta penyerahan DPA kepada Pejabat Administrator di lingkungan Dinas Pendidikan merupakan tindaklanjut dari intruksi Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi.

“Penjabat Bupati Bengkalis kemarin ju’mat menyerahkan DPA dan mengintruksikan seluruh perangkat daerah langsung bergerak cepat dan kita langsung menindaklanjuri,” ungkap Edi.

Selanjutnya Edi juga menekankan agar masing-masing pejabat administrator dan pengawas dapat meningkatkan kinerja, menjaga citra dan kredibilitas melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel.

“Kita berharap juga seluruh pejabat administrator dan pengawas untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang serta mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujarnya

Lebih lanjut Edi mengingatkan seluruh aparatur Disdik mampu dan bisa menjawab persoalan-persoalan di tengah masyarakat sesuai dengan kewenangan dan tupoksinya masing-masing. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar