ElidaNetti SH, MH Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Orang Tua Ketua DPD PAN Bengkalis


Nusaperdana.com, Duri - Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Puan PAN Riau ElidaNetti SH,MH mengucapkan belasungkawa atas Meninggalnya H.Abdul Karim HM bin Mustafa ayahanda dari Syaukani Al Karim Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bengkalis. 

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Almarhum dan keluarga diberikan ketabahan.. Aamiin !! Ucap tokoh Perempuan kecamatan Mandau itu seraya menadahkan tangan nya memanjang doa.

Tidak itu aja sebagai rasa peduli dan rasa persaudaraan nya , ElidaNetti yang Juga Digadang - gadangkan  salah seorang kader terbaik Partai Bersutan Amin rais itu , maju dipilkada nanti, Menyempat diri lansung melayat ke kediaman almarhum H. Abdul Karim HM ayahanda Syaukani di daerah Bantan Bengkalis.Selasa (05/05/2020) Siang

Kita di Partai PAN tidak ada perbedaan, sesama kader itu kita sudah lebih dari saudara.., jadi kalau ada yang mendapat musibah, kita sama-sama ikut merasakan nya, Jelas Srikandi partai PAN itu.

Sebelumnya informasi , H Abdul Karim HM bin H. Mustafa, ayahanda dari Syaukani Al Karim-Ketua DPD PAN Bengkalis wafat pada Senin (04/05) dua hari lalu persisnya pada 11 Ramadhan 1441 Hijriah, sekitar pukul 00.30 Wib di Kecamatan Bantan, Bengkalis. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar