Enam Personel Terima Reward dari Kapolres Simeulue


Nusaperdana.com, Simeulue - Usai Pelaksanaan Apel Pagi, Kapolres Simeulue langsung memberikan Reward berupa Piala Bergilir beserta Sertifikat dan Uang Tunai kepada 6 Personel terbaik dalam mengisi E-MP tertinggi yang disaksikan langsung oleh Para PJU dan seluruh Personel dilapangan Apel Polres Setempat, Senin (7/12/2020).

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, SIK yang menyerahkan penghargaan ini memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dicapai oleh anggotanya dalam mengisi E-MP. Kapolres berharap agar hal ini menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk turut berprestasi dan berbuat yang terbaik untuk institusi Polri dan negara," jelasnya

Ditambahkannya, kepada anggota yang menerima penghargaan agar dapat mempertahankan prestasi kinerja dan ke depan tentu harus lebih baik lagi dari sebelumnya,

“Kepada anggota yang berprestasi, kami berikan reward secara bergilir setiap bulannya dan juga sebaliknya bagi anggota yang melanggar akan diberikan punishment seperti yang kita lihat sekarang ini,” terang Kapolres Simeulue.

Ke Enam personel yang menerima Reward tersebut, yaitu terbaik satu dalam pengisian E-MP terbanyak dari Sat Reskrim Polres Simeulue adalah Brigadir Jaka Fitra Ahmad dengan jumlah point yang diraihnya mencapai 190 Point Dokumen dari 20 orang Penyidik lainnya. Sementara juara kedua jatuh kepada Aipda  Wardika, SH dengan Skor 90 point Dokumen kalah telak 100 kosong oleh Bripka Jaka Fitra Ahmad.

Sedangkan Juara Ketiga dimenangkan Oleh Brigadir Ryan Andrian jumlah Point 70 Dokumen hampir mengalahkan Aipda Wardika namun Time Out tidak bisa lagi mengejar Point. Selanjutnya tingkat Penyidik Kecamatan dari Delapan pesaing pengisian E-MP terbanyak juga dimenangkan Oleh Kanit Reskrim Polsek Teluk Dalam Brigadir Fidel Prawira dengan 350 Point Dokumen Menang telak 252 Kosong mengalahkan Kanit Reskrim Polsek Alafan Brigadir Aidil Saputra 98 Point dan juara ketiga Kalah Tipis Dari Brigadir Aidil dimenangkan oleh Kanit Reskrim Polsek Teupah Barat Brigadir Miswandi dengan Jumlah Point 81 Dokumen. (Ris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar