Eva Mendes Beri Balasan Bijak Tapi Menohok Soal Komentar Tentang Dirinya Sudah Tua


Nusaperdana.com - Komentar jahat netizen terhadap selebriti di Instagram acap kali membuat mereka kesal dan sedih. Seperti yang terjadi pada aktris Eva Mendes.

Beberapa waktu lalu ibu tiga anak ini mem-posting video Instagram yang memperlihatknan situasi di balik layar sebuah pemotretan. Meskipun di daam video ia terlihat cantik, ada saja netizen nyinyir yang mengomentari penampilannya.

"She's getting old, " tulis netizen tersebut mengomentari penampilan Eva Mendesyang menurutnya bertambah tua.

Kekasih Ryan Gosling ini pun memberikan balasan. Tanpa emosi atau marah-marah, tapi jawaban menohok namun inspiratif.

"Ya kamu benar. Puji Tuhan saya menua. Itu artinya saya masih di (dunia) sini. Sebentar lagi usiaku 46 tahun dan bersyukur setiap harinya bahwa saya menua. Komentar kamu bermaksud membuatku merasa buruk ya? Tidak. Justru membuatku bersyukur. Jadi terima kasih sudah jadi pengingat kalau saya masih hidup," tulis Eva Mendes.

Sementara itu ada netizen lain yang justru memuji penampilan Eva Mendes di usia matang. Menurutnya semakin berumur, Eva Mendes terlihat semakin cantik.

"Menurutku kamu membuat penuaan jadi terlihat cantik!! Di usia 46, aku tidak masalah jadi menua! Aku punya 7 anak, jadi aku lebih bijaksana!" komentar netizen.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar