Even Srindit Boat Race Siak 2023 di Sungai Jantan Kabupaten Siak di Gelar Kembali


Nusaperdana.com,Siak—Setelah seminggu dilaksananya Tour de Siak Dinas Pariwisata Kabupaten Siak gelar lomba Srindit Boat yang dilaksanakan ditepian Sungai Jantan Siak, tepatnya didepan Istana Siak,Jumat (15/12/2023).

Jadwal pacu sampan Siak Serindit Boat Race mulai tanggal 15-18 Desember, adapun jadwalnya :

Star pertama dimulai Sabtu 16 Desember 2023 pukul 09:00 WIB. Untuk siang, dimulai pukul 13:30 WIB. 

Minggu 17 Desember 2023 Star hari ke ll. Pagi dimulai pukul 07:30 WIB dan siang dimulai pukul 13:30 WIB. 

Senen 18 Desember 2023, pagi simulaibpukul 07:30 WIB dan siang pukul 13:30 WIB.

Peserta yang akan bertarung di Sungai Siak ini terdiri dari, peserta lokal, luar daerah maupun mancanegara akan mencoba menaklukkan arus sungai yang diberi nama Sungai Jantan tersebut.

“Siak Serindit Boat Race ini, salah satu upaya pemkab Siak untuk meningkatkan mutu pariwisata di Kabupaten Siak,” Ujar Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa,

“Serindit Boat Race ini, merupakan Sport tourism melibatkan peserta dari dalam hingga mancanegara,” Tuturnya kembali.

"Terkait even yang sudah dilaksanakan mau pun yang akan dilaksanakan seluruh persiapan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara sudah mencapai 100 persen. Untuk even serindit boat race ini, sejumlah tim/regu yang akan berlaga sudah tiba di Kota Siak. Kita berdoa dan berharap semoga gelaran event akbar SSBR 2023 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir,” pungkas Kepala Dinas Pariwisata Siak tersebut.(DonnI)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar