Fauzi Asni: Kita Tetap Dukung Merealisasikan Visi Misi Pak Bupati Majukan Pariwisata Siak


Nusaperdana.com,Siak--Bupati Siak,Alfedri mendukung penuh terhadap Destinasi Taman Nasional Zamrud (TNZ) yang berada di Kabupaten Siak,Riau tentunya ini sangat membuka peluang besar bagi Pemerintah Kabupaten Siak mempromosikan objek wisata itu ke luar Daerah.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Siak Fauzi Asni saat dimintai tanggapannya tentang Taman Nasional Zamrud yang sedang di promosikan oleh Bupati Alfedri kepada Wartawan, Kamis (9/9/2021).

“Kita Dinas Pariwisata tetap mendukung untuk merealisasikan visi dan misi Bapak Bupati demi majukan Pariwisata di Siak, terutama memajukan Destinasi Danau Zamrud ini.” Ujar Fauzi Asni.

Ditambahkannya lagi “Kawasan itu kan Taman Nasional Zamrud, merupakan kewenangan Kementerian Lingkungan hidup dan Kehutanan RI, dalam hal ini BBKSDA Riau, kita Pemkab sedang berbenah untuk memanfaatkan Wisata Alam tersebut, Semoga ke depannya wisata lebih maju dan lingkungan tetap terjaga Asri.” Ujarnya lagi.

"Semoga pandemi melandai di Daerah kita ini dan segera berlalu agar persiapan pembangunan sarana wisata di Taman Nasional Zamrud dapat dilakukan sesuai kemampuan Dana kita, tapi yang paling penting adalah tetap menjaga kelestarian lingkungan di Danau Taman Nasional Zamrud (TNZ).” Tuturnya lagi.

“Besar harapan kita kita tetap mendukung dan merealisasikan visi dan misi Bapak Bupati untuk memajukan Pariwisata di Siak ini agar kedepannya di Danau tersebut dapat terealisasi untuk persiapan pembangunan nantinya.” Pinta Fauzi Asni Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak ini.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar