Final Turnamen Tenis PU Tarukim Siak Cup 2021 Pasangan Alfedri-Putra Raih Juara Satu


Nusaperdana.com,Siak--Pasangan Alfedri (Bupati Siak) dan Putra berhasil menyabet juara I pada grand final turnamen tenis bertajuk PU Tarukim Siak Cup 2021, usai bertarung sengit melawan Gunar Rahardianto (Kapolres Siak) dan Halim dengan skor 7-5, Kamis (16/9/2021) malam.

Duo Alfedri/Putra itu menjadi pemenang pada kategori ganda putra eksekutif.

"Alhamdulillah letihnya kami berjuang membuahkan hasil, ini tak lepas dari latihan dan doa. Walau umur sudah tidak muda lagi, tapi masih bisa bersaing dengan atlit tenis lain yang usianya lebih muda,"kata Alfedri usai menerima hadiah di Lapangan Tenis samping Mess Pemda, Kecamatan Siak.

Dalam ajang ini, Alfedri juga mengajak masyarakat termasuk generasi muda untuk rutin berolahraga agar kesehatan jasmani terjaga.

"Sekaligus ini dapat memotivasi generasi muda untuk lebih giat berolahraga, sehingga akan melahirkan bibit atlit untuk Kabupaten Siak baik itu tenis lapangan maupun olahraga lainnya," katanya.

Turnamen tenis PU Tarukim Siak Cup 2021 ini merupakan perdana digelar tahun ini. Turnamen ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kelas eksekutif dan non eksekutif.

Ketua Panitia turnamen tenis PU Tarukim Siak Cup 2021 Junaidi yang juga menjabat sebagai Kepala Dishub Siak mengatakan, pertandingan tenis ini berlangsung hampir selama tiga minggu di mulai awal September. Diikuti oleh 48 tim secara keseluruhan.

"Peserta ada kelas eksekutif yang terdiri dari Forkopimda dan non eksekutif pesertanya umum. Eksekutif ada 24 tim dan non eksekutif juga sama," kata Junaidi yang akrab disapa Anong.

Anong bersyukur pertandingan ini berjalan lancar dan sukses. Ia berharap dengan adanya turnamen ini dapat memupuk dan mempererat silaturahmi antar Forkopimda di Siak sekaligus menyeleksi atlit tenis yang akan dipersiapkan untuk Porprov mendatang.

"Alhamdulillah turnamen telah selesai dan berjalan sukses, kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi. Dan insyaAllah November mendatang akan dilaksanakan turnamen tenis Bupati Siak Cup 2021," katanya.

Berikut nama-nama juara dalam turnamen tenis PU Tarukim Siak Cup 2021:

Kelas eksekutif:

Juara I diraih oleh pasangan Alfedri/Putra

Juara II, Gunar/Halim

Juara III, Dharmabella/Ganda

Juara IV, Irving/Anong.

 

Kelas Non eksekutif:

Juara I diraih oleh pasangan Aditya/Joko

Juara II, Elfis/Angga

Juara III, Tekad/Nerius

Juara IV, Fatur/Edi

Selain itu, juga ada pemberian hadiah kepada juara harapan perorangan dengan kategori pemain muda berbakat diantaranya juara I diraih oleh Roy, juara II Adi, juara III Okta Rizky dan juara IV Irham. Seluruh pemenang dari kategori pemain muda berbakat berasal dari Dinas PU Tarukim Siak. (HumasSiak/Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar