FKD Kuansing Gelar Pemilihan Ketua Periode 2020-2025


Nusaperdana.com, Kuansing - Forum kepala desa (FKD) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar kegiatan musyawarah kabupaten pemilihan pengurus forum kepala desa periode 2020-2025. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Narosa, Teluk Kuantan.

Pemilihan pengurus forum ini di pimpin langsung oleh Emil Harda yang juga ketua FKD masa bakti 2015-2020 yang sebelumnya telah dipilih oleh peserta musyawarah sebelum sidang dimulai.

Setelah melaksanakan beberapa rangkaian, secara aklamasi pada saat itu panitia berhasil menetapkan kepengurusan FKD lima tahun kedepan. 

Adapun struktur kepengurusan FKD Kuansing masa bakti 2020-2025, yaitu Ketua Solahudin, Sekretaris Bamba Riyanto, Bendahara Amrizal.

Usai penetapan pengurus terpilih, Solahudin selaku ketua kepada wartawan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada kepala desa se-Kuansing yang mana telah memberikan amanah kepada dirinya.

Selain itu, dengan telah terbentuknya pengurus FKD ini, Solahudin bersama pengurus inti lainnya akan langsung bekerja menjalankan roda organisasi sesuai visi misi yang telah disepakati bersama.

Adapun program jangka pendek yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini menurut Solahudin yang juga menjabat kepala desa Seberang Taluk Hilir ini, ialah, melakukan kunjungan keseluruh  kecamatan yang ada di Kuansing. Hal itu bertujuan untuk konsolidasi dan menginventarisir segala persoalan yang ada di desa.

"Ya, Alhamdulillah Muskab kali ini berjalan lancar dan sukses. Tentunya kami pengurus yang baru terpilih mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan  teman-teman Kades kepada kami.

Hal pertama yang akan kami kerjakan dalam waktu dekat ini adalah melakukan kunjungan kesetiap kecamatan yang ada. Tujuannya menjemput aspirasi teman-teman di Desa, dan juga sebagai ajang silaturahmi serta konsolidasi.

"Jadi pada intinya, kami siap menjalankan organisasi ini kearah yang lebih maju lagi," tutupnya dengan penuh semangat. (imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar