FKHMEI Wilayah 14 Bagikan Sembako di Panti Asuhan dan Sejumlah Lembang


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) Wilayah 14 sulawesi selatan sulawesi tengah melakukan Aksi Peduli Masyarakat dengan membagikan sembako ke panti asuhan dan sejumlah masyarakat membutuhkan yang ada di lembang, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (15/5/2020).

Ditemui media saat membagikan bantuan sembako di Panti Asuhan Kristen (PAK) Tangmentoe Tagari, Hendra Toban selaku Ketua Koordinator Wilayah 14 FKHMEI mengatakan "Kami dari Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Wilayah 14,  berinisiatif memberikan bantuan kepada masyarakat yang kekurangan," ungkapnya.

"Kita tau bahwa pada saat ini kita sedang mengalami musibah yaitu pandemi Covid -19, kita tidak bisa bergerak sehingga banyak dari kita yang tidak dapat mencari makan seperti biasanya jadi kami berinisiatif memberikan bantuan berupa sembako, smoga bisa bermanfaat" ujar Hendra Toban.

"Tentu aksi mahasiswa  disambut hangat oleh pimpinan panti asuhan dan selanjutnya aksi ini akan dilanjutkan ke sejumlah tempat di Toraja Utara yakni Tandung La'bo', Bori' Ranteletok, Malakiri dan Sereale", kuncinya. (arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar