Forkopimda Tinjau Pelaksanaan PPKM di Mandau dan Bathin Solapan

Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Rombongan di Pasar Dewi Sartika Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com, Bengkalis - Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Bengkalis yang di pimpin Bupati  kasmarni dan wakil Bupati Bagus santoso bersama Kejari Bengkalis Nanik kushartanti, waka polres Kompol Aslely turnip, melakukan peninjauan Pelaksanaan PPKM dan Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Dewi Sartika Mandau dan Pasar Sidomulyo KM 18 Sebangar Bathin Solapan, Rabu (02/06).

Saat peninjauan tersebut dari pantauan di lapangan, terlihat seluruh masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pemakaian masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Hanya beberapa orang masyarakat saja yang tampak acuh, sehingga Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati bersama rombongan langsung turun ke jalan membagikan masker dan memberikan peringatan serta edukasi kepada masyarakat.

"Ibu-ibu, bapak-bapak jangan lupa memakai masker ya, kita jaga diri kita, dan menjaga antar sesama dari bahaya virus Covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan," Ujar Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis itu. 

Dikatakan Kepala Daerah Bengkalis, pemantauan ini dilakukan untuk melihat apakah masyarakat sudah menerapkan prokes atau belum.

"Ini juga sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia yang mengintruksikan untuk menekan angka Covid-19 khususnya di Riau," Terang Kasmarni.**

Sumber : Prokopim Bengkalis



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar