Foto H Dani - Hj Septina Hadiri Pernikahan Jadi Perbincangan Netizen


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Foto kebersamaan 2 (dua) anggota DPRD Provinsi Riau, H Dani M Nursalam dan Hj Septina Primawati Rusli saat menghadiri momen pernikahan menjadi perbincangan di jagad media sosial. Momen kebersamaan kedua politisi itu, tampak diposting oleh salah satu akun Facebook bernama Heri Supriadi. 

Pemilik akun Facebook itu membubuhi kalimat ketertarikannya atas momen kebersamaan H Dani M Nursalam dan Hj Septina Primawati Rusli dengan menuliskan kalimat "Saya suka betul melihat anggota dprd prov yg berdua ini,apalagi lihat bajunya sukaaa betuuul saya mirip2 sama postingan saya kmaren," tulisnya.

Kebanyakan netizen berpendapat, bahwa momen kebersamaan 2 politisi itu bukan hanya sebuah kebetulan, melainkan sebagai simbol kedekatan politik menuju pemilihan umum kepala daerah tahun 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan, kedua politisi itu menjadi sorotan karena kostum yang dikenakan merupakan kebalikan warna yang identik dari masing-masing partai, yakni Partai Kebangkitan Bangsa dengan warna hijaunya dan Partai Golkar dengan warna kuningnya.

Dalam kolom komentar di akun Facebook bernama Heri Supriadi terdapat beragam komentar dari netizen. Misalnya saja dari akun Facebook Habir Jais yang mengatakan, kedua politisi tersebut cocok untuk berpasangan di Pilkada 2024 mendatang.

Sementara, akun Facebook bernama M Taufan Ewako menyoroti kecenderungan kostum yang dikenakan dari kedua politisi itu.

Hingga saat ini, postingan tersebut telah memperoleh 73 suka dan 18 komentar.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar