Gandeng Mahasiswa ITMG, Sat Intelkam Polres Bengkalis Berbagi Takjil Buka Puasa

Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Bengkalis IPTU Noferianto bersama Mahasiswa ITMG Bengkalis Berbagi Takjil Buka Puasa di Simpang Pokok Jengkol duri

Nusaperdana.com,Duri - Melalui giat Cipta Kondisi (Cipkon) Cooling system, Satuan Intelkam Polres Bengkalis menggelar bakti sosial berbagi takjil buka puasa ramadhan untuk masyarakat, Senin 8 April 2024.

Bakti sosial berbagi takjil buka puasa ramadhan dilakukan dengan menggandeng Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Mitra Gama (ITMG) dipusatkan di Simpang Pokok Jengkol Jalan Sudirman, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

Takjil buka puasa ramadhan sebanyak 150 paket yang dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas dipimpin oleh Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Bengkalis IPTU Noferianto bersama Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Mitra Gama Dhea Nanda dan beberapa kepala bidang. 

Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Bengkalis IPTU Noferianto mengatakan kegiatan pembagian takjil buka puasa ini kita lakukan sebagai bentuk cooling system Polres Bengkalis kepada masyarakat di Bulan Ramadhan. 

"Dengan adanya pembagian takjil buka puasa ini kita berharap masyarakat lebih dekat lagi dengan pihak kepolisian dan mahasiswa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang lebaran maupun hari raya idul fitri nanti," ungkapnya saat pembagian takjil berjalan lancar dan aman

Sementara itu, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa ITMG Bengkalis Dhea Nanda mengucapkan terimakasih kepada Polres Bengkalis melalui Unit Intelkam yang telah menggandeng kami dalam kegiatan bakti sosial berbagi takjil buka puasa ini. 

"Kami Mahasiswa ITMG Bengkalis sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di taja Polres Bengkalis ini. Dan berharap kegiatan-kegiatan sosial seperti berbagi takjil buka puasa ini dapat dilakukan lagi pada tahun-tahun berikutnya," pungkasnya didampingi beberapa kepala bidang.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar