Geger, Warga Tasik Serai Timur Temukan Mobil Hangus Terbakar Bersama Pengemudinya

Foto Mobil terbakar ditemukan Warga Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau

Nusaperdana.com,Pinggir - Peristiwa mengegerkan warga Desa Tasik Serai Timur, Kecamatan Talang Muandau temukan satu unit mobil hangus terbakar bersama pengemudinya bernama Hendra (49), Kamis (27/10) sekitar pukul 05.00 wib. 

Mobil jenis Pick Up dengan Nopol BM 8418 DM itu terbakar tempatnya di jalan Aripin K, RT 06/RW 01 Km 58 yang diketahui warga usai salat subuh di mesjid Al-Iklas tidak jauh dari tkp. 

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza lewat press releasenya kepada Nusaperdana.com, membenarkan penemuan satu unit mobil terbakar bersama pengemudinya di Desa Tasik Serai Timur. 

Dimana kronologinya, dijelaskan AKP M.Reza pada hari Kamis (27/10) dini hari sekitar pukul 05.00 wib, salah seorang warga  sedang melintas dan memberi tahu warga yang berada di Mesjid Al- Iklas bahwa ada mobil terbakar yang didalamnya ikut terbakar satu orang. 

"Warga yang baru selesai salat subuh langsung menuju ke TKP, dan salah satu warga bernama Sam menghubungi kades, tak lama kemudian Kades Tasik Serai Timur Erwin Siahaan datang ke TKP bersama warga lain sembari memberitahu Babinkamtibmas serta Personil piket Mako SPKT Polsek Pinggir," jelasnya. 

Kemudian dikatakan AKP M.Reza, sekitar pukul 09.00 wib Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi bersama Kanit Reskrim IPTU Gogor Ristanto dan Piket SPKT serta Piket fungsi, Babinkamtibmas tiba di lokasi melakukan olah TKP. 

"Dimana saat olah TKP,  ditemukan  1 unit mobil  Suzuki Carry Pick Up warna hitam Nopol BM 8418 DM dengan kondisi telah terbakar didalamnya terdapat 1 orang korban telah meninggal dunia dengan kondisi  hangus terbakar seluruh badan dengan  bagian kepala tengadah kebelakang atau tersandar ke dinding kabin depan kemudi dan kaca depan mobil sudah pecah," paparnya. 

Sementara itu, ditambahkan Kasat Reskrim Polres Bengkalis ini, berdasarkan keterangan Istri korban, suaminya keluar dari rumah pada hari Rabu (26/10) sekitar pukul 08.00 wib, dengan tujuan belanja pupuk dan keperluan lain di Duri. 

"Tapi sejak keluar dari rumah sudah seharian tidak juga pulang. Pada pukul 23.00 wib, suaminya sempat menelpon mengatakan masih di Duri dan memberitahu nanti ada yang mau merental mobil pribadinya,"ucap AKP M.Reza.

Dimana AKP M.Reza menyebutkan saat itu istri korban  tidak tahu siapa yang merental mobilnya dan tahu-tahunya di pagi hari sudah mendapat kabar bahwa mobil yang  dibawa suaminya sekembali dari Kota Duri, yakni Mobil Suzuki Carry warna Hitam BM 8418 DM sudah ditemukan dalam keadaan terbakar.

"Sekitar pukul 10.30 wib, jenazah korban (Hendra) dilakukan evakuasi oleh pihak Puskesmas Serai Wangi dengan satu unit Ambulance untuk dibawa ke rumah korban di jalan Aripin K, RT 06/RW 01 Km 58," terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar