Gelar Operasi Pekat, Satpol PP Batsol Amankan Puluhan Botol Miras Beralkohol

Kasi trantib Maspuri pimpinan Apel jelang Operasi Pekat

Nusaperdana.com, Bathin solapan - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan bathin solapan mengelar operasi untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat), Selasa(27/04) malam. 

Dipimpin kasi trantib Maspuri bersama puluhan petugas langsung menyisir warung remang- remang di sepanjang jalan lintas Duri - Dumai, panti pijat dan arena perjudian. 

"Benar, tadi malam ada operasi pekat di wilayah kita. Aksi itu dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat seperti arena perjudian, warung remang-remang, serta peredaran minuman keras dan beralkohol ilegal," Ucap Camat Bathin solapan Wahyudin, S. Sos., M. Si, Rabu (28/04) pagi.

Dikatakan Wahyudin seluruh lokasi yang dicurigai sebagai pusat kerumunan yang berpotensi terjadinya pekat pun disambangi. Dalam operasi itu, petugas berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dan beralkohol jenis bir putih merek Anker.

"Sebanyak 20 botol minuman keras beralkohol yang berhasil diamankan tadi malam" Ujar Camat Batsol itu

Penyitaan dilakukan karena tidak adanya izin para pemilik dalam menjual minuman keras yang mengandung alkohol ini di wilayah itu. Karna tak ada izin alias ilegal, maka dilakukan penyitaan.

Seluruh barang sitaan berupa minuman keras itu langsung diangkut ke kantor baru Kecamatan Bathin Solapan di Kilometer 14 Kulim, Desa Sebangar.

"Kita imbau agar warga kita tidak menjalankan praktik atau usaha yang merugikan masyarakat lain seperti perjudian, dugaan prostitusi maupun menjajahkan miras ilegal. Ini demi kebaikan bersama, kiranya dapat dimakhlumi. Selain itu, juga kita suluhkan protokol kesehatan untuk lebih maksimal dilaksanakan," Terangnya. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar