Gelar Pesta Seks Saat Pandemi Virus Corona, Bek City Dihujat

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Inggris - Saat masa lockdown akibat pandemi virus Corona, bek Manchester City, Kyle Walker malah menggelar pesta seks. Netizen menghujatnya.

Pandemi virus Corona membuat liga-liga sepakbola di dunia ditangguhkan, termasuk di Inggris. Para pesepakbolanya pun mengisolasi diri di rumah supaya penyebaran virusnya tak makin parah.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson telah memberlakukan kebijakan lockdown itu selama 3 minggu sejak 23 Maret. Kementerian Kesehatan Inggris mengumumkan 4.313 orang positif terjangkit virus Corona.

Sayangnya di kala lockdown, ada pemberitaan tak menyenangkan dari bek Manchester City, Kyle Walker. Diketahui, Walker menggelar pesta seks di apartemennya!

Dirangkum dari media-media Inggris, Walker dan temannya menggelar sebuah pesta seks selama tiga jam di apartemen di daerah Hale, Chesire. Mereka ditemani dua wanita pekerja seks komersial, masing-masing berusia 21 dan 24 tahun.

Ironis, mengingat baru sepekan lalu Kyle Walker melontarkan imbauan lewat Twitter agar publik menaati aturan lockdown dengan tetap berada di rumah. Ya, memang sih Walker berada di rumah, tapi kok malah bikin pesta seks segala?

Walker sudah menyatakan permintaan maaf dan pihak klub akan melakukan investigasi. Manchester City geram atas kelakuan Walker dan disebut ada sanksi atau denda yang bakal diberikan.

Para netizen juga geram dengan ulah Kyle Walker. Sebagai pesepakbola yang juga merupakan public figure, Walker malah memberikan contoh yang tidak baik.

Instagram Kyle Walker yang jumlah followersnya sebanyak 1 jutaan pun diserang netizen. Mereka menghujat bek kanan timnas Inggris ini.

Postingan video paling anyar adalah, Kyle Walker berbicara soal 'stay at home' demi keselamatan diri. Netizen menghujatnya.

"Your voice does not match your personality," kata salah satu akun.

"Shut up," ujar akun lainnya.

"That voice isn't for your body hahaha," tulis akun lainnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar