Gema Ramadhan, Mandeh-mandeh Piaman DPC PKDP Mandau Salurkan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Persatuan Mandeh-mandeh Piaman DPC PKDP Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Duri - Persatuan Mandeh-mandeh Piaman DPC PKDP Kecamatan Mandau di penghujung-ujung bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, kembali menebar kebaikan dengan menyalurkan sembako kepada kaum Dhuafa atau masyarakat kurang mampu, Kamis (4/4/2024). 

Dengan semboyan 'Gema Ramadhan'  pembagian sembako rutin setiap tahun di bulan Ramadhan ini, bertempat rumah Ketua Mandeh-mandeh Piaman DPC PKDP Mandau Hj Kamnovita SE, di jalan Kayangan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. 

Turut hadir pada pembagian sembako tersebut Ketua DPD PKDP Bengkalis Syaiful Ardi, Ketua DPC PKDP Mandau diwakili Arizal, Bendum H.Safril Tanjung, Ketua Lembaga Niniak Mamak beserta Bundo-bundo kanduang DPC PKDP Mandau. 

Ketua Mandeh-mandeh Piaman DPC PKDP Mandau Hj Kamnovita didampingi Ketua Panitia Hj Nalis Taher, Sekretaris Yelvianti dan Hj Tazuarni mengatakan untuk penyaluran sembako kepada kaum Dhuafa ini sudah ke 6 kali setiap tahunnya.

"Dimana sebelum organisasi kita ini namanya Ikatan Arisan Ibu-ibu (IAI) tapi sekarang sudah diganti dengan Mandeh-mandeh Piaman sesuai arahan dari DPW PKDP. Mandeh-mandeh Piaman ini merupakan sayap kanan dari PKDP dan Gempar Sayap Kiri PKDP," jelasnya saat ini jumlah keanggotaan sudah lebih kurang 120 orang. 

Kamnovita juga mengatakan selama 6 tahun menebar kebaikan berbagi sembako kepada kaum Dhuafa, kita slalu dapat support dari Ketua DPD PKDP Bengkalis dan bantuan dari Ibu Bupati Bengkalis Kasmarni serta para donatur-donatur orang Pariaman yang ada di Kota Duri khususnya Kecamatan Mandau. 

"Terimakasih kepada Ketua DPD PKDP Bengkalis Syaiful Ardi dan ibu Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah membantu kami dalam kegiatan berbagi ini, semoga dengan adanya kegiatan berbagi sembako ini, kaum Dhuafa kita dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di hari raya idul fitri," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PKDP Bengkalis Syaiful Ardi yang turut hadir dalam penyerahan sembako menyampaikan terimakasih kepada yang telah memberikan sumbangan zakat dan sedekahnya untuk kaum Dhuafa. 

"Semoga sumbang yang telah bapak ibu berikan diberikan pahala dan dimudahkan rezeki untuk kedepannya," ucap Syaiful yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar