Genap 1 Tahun, Wisata Danau Ali Gelar Syukuran

Teks Foto : Wisata Danau Ali Jalan Mandiri induk Kayangan Ujung, kelurahan Air jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com, Duri - Memasuki 1 tahun semenjak dibuka Wisata Danau Ali jalan mandiri induk Kayangan Ujung Kelurahan Air jamban Kecamatan Mandau, hari ini mengelar syukuran makan bersama dengan tamu undangan dan pengunjung yang hadir. Rabu (07/07) siang. 

Selain Mengelar syukuran, Wisata Danau Ali juga rayakan Ulang tahun pemilik Danau Ali Bapak Ali Amran yang memasuki usia ke 60 tahun bersama keluarga, Istri anak dan cucunya. 

Ali Amran Pemilik Danau Ali saat di wawancarai awak Media mengatakan hari ini kita melakukan syukuran satu tahun telah di bukanya tepat rekreasi ini, kita berharap dengan kegiatan ini kedepan Masyarakat di kota duri yang berkunjung  ke  wisata Danau Ali dapat terhibur dan menikmatinya. 

"Terimakasih kepada Bupati Bengkalis, Camat mandau yang telah mendukung keberadaan Wisata Danau Ali ini dan khususnya buat Masyarakat duri yang hadir mengisi waktu liburnya berkunjung ke sini, " Ujar Ali bestu yang akrab di sapa itu. 

Selain syukuran ditambahkan Ali Bestu hari ini kita juga merayakan Ulang tahun saya yang memasuki usia ke 60 tahun, kepada keluarga, Istri anak dan cucu saya juga ucapkan terimakasih telah membuat surprise di hari ulang tahun ini. 

Disisi lain Ayu salah seorang pengunjung yang hadir pada acara syukuran tersebut  sangat senang dan terhibur dengan adanya tempat wisata di kota duri kecamatan mandau ini. 

Seperti wisata Danau Ali ini, sangat membantu dan menghibur masyarakat yang ada di kecamatan Mandau, Bathin solapan dan Pinggir untuk mengisi hari libur dan bersantai bersama keluarga. 

"Semoga wisata Danau Ali ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Duri sekitarnya dan Kepada Pemilik Danau, Pak Ali Amran di usianya yang ke 60 tahun ini Kami ucapkan selamat dan sukses slalu," Ujarnya

Semenjak dibukanya wisata Danau Ali, selain tempat bersantai keluarga mengisi hari libur, kini berbagai wahana permainan anak dan dewasa, Hiburan Music orgen tunggal juga telah tersedia. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar