Gerakan Sosial Polres Bengkalis Berbagi Zakat kepada Masyarakat

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH menyerahkan sembako kepada masyarakat

Nusaperdana.com, Bengkalis - Polisi Resort (Polres) Bengkalis gelar kegiatan Sosial peduli Masyarakat berbagi zakat upaya bersatu melawan pandemi Corona virus Disease (Covid-19) di lapangkan Apel Mako polres Bengkalis jalan Pertanian Desa songgoro, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Jum'at (17/04/2020).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH, bersama Wakapolres Kompol Roni Syahendra SH, SIK, MSi, Kabag Opsnal Kompol Irnanda Oktora SIK, MIK, kabag Sumda Kompol Zulkarnain, Kabag Ren Kompol David Harisman ST, dan Para kasat , kasi perwira Polres Bengkalis, personil Staf Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian Polri , Polda Riau , Polres Bengkalis .

Dijelas AKBP Sigit kegiatan ini kita gagas dalam upaya Membantu Masyarakat Yang berdampak Dari wabah  Corona Virus Diaese (Covid-19 ) yang Terjadi saat ini dengan Slogan "Bersatu Melawan Pandemi Corona serta Peduli Masyarakat". ucap AKBP Sigit.

Tak lupa juga Kapolres Bengkalis mengingat kembali Kepada masyarakat Agar slalu Mengikuti anjuran dari Pemerintah dalam Upaya pencegahan dan penyebaran Virus Corona tidak Mendekati keramai, jaga jara minimal 1 meter jika bertatap muka, jaga kebersihan dengan slalu cuci tangan setelah melakukan aktivitas.

Sementara itu, beberapa warga yang dikonfirmasi sangat terbantu dengan batuan Beras dan berupa uang tunai dari polres Bengkalis.

Terimakasih bapak Kapolres Bengkalis dengan Bantuan ini kami masyarakat bengkalis sangat terbantu dalam situasi Pandemi Coronavirus Disaese ( Covid-19) yang terjadi saat ini.

"Kami akan mengikuti apa yang telah disampaikan Kapolres Bengkalis dalam pencegahan Covid-19 , mengikuti semua anjuran dari pemerintah," terang warga itu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar