Giat Jum'at Curhat Polsek Rantau Kopar Dengar Permasalahan Yang Terjadi di Masyarakat

Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian bersama Camat Rantau Kopar tak akbar Berbincang-bincang dengan Masyarakat

Nusaperdana.com,Rantau Kopar - Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian SH, MH,M.Si, tampak akrab berbincang-bincang dengan masyarakat disebuah warung jalan Flamboyan, Kelurahan Sungai Rangau, Jum'at (23/6/2023) sekitar pukul 10.00 wib pagi. 

Bincang-bincang akrab dalam giat rutin 'Jum'at Curhat' ini, kehadiran Kapolsek Iptu Yopi Ferdian turut didampingi Camat Rantau Kopar April Manri S.Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantau Kopar Bripka Suradal dan Bhabinkamtibmas Kep. Sekapas Bripka Kuncoro.

Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian menyebutkan dalam giat ini kita langsung mendengarkan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan memberikan solusi dalam pemecahan masalah yang terjadi khusus di Kecamatan Rantau Kopar. 

"Kita juga memberikan nomor Handphone seluruh Personel Polsek Rantau Kopar agar apabila terjadi permasalahan atau gangguan kamtibmas dapat segera menghubungi Personel Polsek Rantau Kopar," jelasnya. 

Selain itu, Mantan Kanit Gakum Satlantas Polres Bengkalis ini, juga menyampaikan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Rantau Kopar. Dan menjaga keamanan serta keselamatan terhadap keluarga di tempat tinggal masing-masing. 

"Kita mengingatkan masyarakat Kecamatan Rantau Kopar agar tidak gampang terpancing isu-isu yang belum tentu kebenarannya dan jangan menjadi provokator perbuatan yang melanggar hukum," terang Iptu Yopi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar