Giat KRYD Tim Gabungan Sisir Cafe dan Tempat Hiburan di Kota Duri

Kapolsek Mandau AKP Jilifer Lumban Turuan bersama anggota Koramil 04/Mandau dan Satpol PP kecamatan Mandau mendatangi salah satu Tempat hiburan di jalan Hangtuah

Nusaperdana.com, Duri - Masih dalam Operasi Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD), Tim Gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan sisir seluruh Cafe dan Tempat hiburan, di sepanjang Jalan Sudirman dan Hangtuah Duri, Sabtu (03/07) malam. 

"Operasi KRYD tersebut adalah guna memutus mata rantai covid 19 di wilayah kecamatan Mandau dan Bathin solapan," Ucap Kapolsek Mandau AKP Jilifer Lumban Turuan kepada awak media. 

Dalam kegiatan ini dikatakan AKP Jilifer kita menghimbau masyarakat agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap diri sendiri dan juga kepada pelaku usaha guna untuk menekan penularan covid 19.

Kita mendatangi teman usaha Cafe dan Tempat hiburan dan menegur masyarakat yang tidak memakai masker serta pelaku usaha yang tidak menerapkan prokes pada lingkungan usahanya. 

Selain itu juga kita lakukan penyetopan dijalan jendral sudirman tepatnya di depan kantor camat Mandau bagi masyarakat yang tidak memakai masker, serta memberikan sanksi ditempat. Ujar AKP Jilifer. 

Selama giat berjalan situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Kondusif, Kesadaran masyarakat dalam penerapan Prokes covid 19 sudah meningkat, Masyarakat yang ada di cafe dan dijalan tidak beberapa lagi didapat tidak memakai masker. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar