Gisel Curhat Merasa Gagal Jadi Istri yang Baik

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Gisella Anastasia bercerai dengan Gading Marten. Atas perpisahan itu, ia merasa menjadi seorang istri yang gagal.

Hal itu diungkapkan Gisel saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Rans Entertainment.

Awalnya, Gisel diberikan beberapa pertanyaan oleh Raffi Ahmad. Ia diminta memilih satu dari dua kemungkinan yang disampaikan ayah satu anak itu.

"Ibu yang baik atau istri yang baik?" tanya Raffi Ahmad.

Tak pikir panjang, Gisel langsung menjawabnya. Ia memilih sebagai ibu yang baik.

"Ibu yang baik. Itu kan nggak bisa ditawar karena tanggung jawabnya kalau untuk seorang anak itu kan dari Tuhan itu besar," jawab Gisella Anastasia.

"Tapi biasanya kalau ibu yang baik sudah jadi istri yang baik," timpal Nagita Slavina.

Sayangnya, Gisel berbeda pendapat dengan Nagita Slavina untuk yang satu ini. Ia merasa gagal menjadi istri yang baik karena tidak bisa menyelamatkan rumah tangganya dengan Gading Marten.

"Karena kalau jadi istri yang baik itu sudah gagal kemarin. Failed," ucap Gisella Anastasia.

"Belum, tapi emang nggak cocok," timpal Nagita Slavina tidak setuju.

"Bukan failed tapi memang takdir Tuhan sampai segitu," sambung Raffi Ahmad.

Menurut Gisel, perpisahan yang terjadi bukan takdir dari Tuhan. Perceraian itu menurutnya terjadi karena kesalahan dirinya sendiri dan Gading Marten.

"Nggak-nggak, itu kesalahan kami kami. Tuhan mah nggak ada takdirin orang pisah. Tapi ini jadi belajar sih," jelas Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai pada 23 Januari 2019. Meski berpisah, keduanya tetap berhubungan baik dan saling mendukung satu sama lain.

Kini, Gisel sudah memiliki kekasih, yaitu Wijaya Saputra alias Wijin. Sedangkan Gading Marten masih betah dengan kesendiriannya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar