Giyatno: Semua Program AMAN Pro Masyarakat


Nusaperdana.com, Duri - Bertindak sebagai Juru kampanye (Jurkam) Pasang Nomor urut 02 Abi Bahrun- Herman  di RT 05/RW 08 Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Sabtu (14/11) Malam, Politisi PKS Giyatno Sampai Semua Program-program AMAN Pro Kepada Masyarakat.

Kata Giyatno Menjelaskan dihadapan Warga yang Hadir bahwa soal Program Paslon AMAN  sudah tertuang dalam Visi dan Misi diantaranya terkait pendidikan Gratis Hingga S1, Mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Peningkatan Ekonomi dan  pelayanan administrasi kependudukan.

" Program tidak muluk - muluk, seperti program pendidikan, kesehatan, infrastruktur, UMKM, menjadi palayan masyarakat, serta lainnya semua pro masyarakat,", papar Giyatno.

Untuk mewujudkan Program-program tersebut Giyatno mengajak seluruh masyarakat Mari kita Dukung dan Mencoblos Pasang Nomor Urut 02 Abi Bahrun-Herman di Pilkada  9 Desember 2020 nanti.

Sementara itu selain Progam unggulan yang Telah disampaikan Giyatno warga RT 05/RW 08 mengusulkan jika nanti diamanahkan Abi Bahrun memimpin Negeri Jujungan ini, Pembuatan Parit Dekat Musholla Al Aqsa, Pembangunan Jalan Arwana serta berharap Perbaikan Birokrasi kependudukan dapat di lakukan.

Menjawab dari Usulan tersebut Giyatno menjelaskan semua Harapan warga itu sudah termasuk dalam Program AMAN, Dan Akan terwujudkan nanti jika masyarakat memberikan dukungan dan Memenangkan Palson Aman, yang disambut serentak Warga yang Hadir AMAN Menang,..Abi Bahrun Bupati. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar