Gol Titus Bonai, Bawa Kemenangan Tim Boscha FC Melawan Mandau Family Skor 2 : 1

Laga Boscha FC Vs Mandau Family di Turnamen Boscha Super League 2022

Nusaperdana.com, Pinggir -  Turnamen Boscha Super League 2022 laga antara Boscha FC Vs Mandau Family berlangsung seru di lapangan Bola Kaki Semi Permanen Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.Sabtu (19/03) sore.

Tim Boscha FC yang diperkuat mantan Pemain Timnas Indonesia, Titus Bonai (Tibo) membuat semangat para pemain di bawah Manager Septian Nugraha anggota DPRD Bengkalis ini. 

Keseriusan Septian Nugraha tidak tanggung-tanggung memajukan sepak bola untuk anak-anak muda di Kecamatan Pinggir khususnya Kabupaten Bengkalis dengan target akan menembus liga 3 zona Riau 

Sementara itu Tim Mandau Family dibawah Manager Camat Mandau Riki Rihardi tidak mau kalah, dengan menurunkan 2 Pemain dari Semen Padang dan Pemain andalan Putra asli Kecamatan Mandau Alip Saviola. 

Dimulai dari awal laga, Tim Mandau Family dengan pemain mudanya berkali-kali mengancam gawang dari kesebelasan Boscha FC, dengan permainan yang cukup apik operan satu dua tapi tidak berhasil membobol gawang tuan rumah atau tim Putra Mahkota ini. 

Menjelang akhir babak pertama, Tim Boscha FC memanfaatkan bola liar yang diarahkan Titus Bonai (Tibo) ke rekannya nomor punggung 19, melalui serangan balik akhirnya berhasil menjebol gawang Mandau Family, hingga turun minum Tim dijuluki Putra Mahkota unggul sementara dengan skor 1:0.

Memasuki babak kedua, Tim Mandau Family  yang dimotori Alip Saviola, Darul Akmal, Sandika Pratama dan Febrian berusaha mengejar ketinggalannya, namun lagi- lagi Boscha FC mendapat hadiah tendangan bebas oleh wasit. 

Peluang ini dimanfaatkan Titus Bonai, tepat di hadapan Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga menyaksikan laga sore ini, dengan trik Titus Bonai (Tibo) tendangan bebasnya langsung mengarahkan ke gawang Mandau Family hingga skor berubah 2 : 0 keunggulan tim Boscha FC. 

Tim Mandau family tertinggal 2 gol, dengan waktu tersisa dibabak kedua tim dibawah Manager Camat Mandau Riki Rihardi kembali bangkit mengejar ketertinggalan. 

Serangan demi serangan dilakukan,namun kembali dua peluang Mandau Family belum dapat menjebol gawan tim tuan rumah. Keberuntungan Mandau Family disisa waktu 15 menit terakhir Mandau family berhasil menjebol gawang Boscha FC dan merubah skor sementara 2 : 1.

Dengan waktu yang tersisa tim Mandau family terus berusaha mengejar ketertinggalan, hingga wasit meniup pluit panjang dengan skor akhir 2 : 1 dimenangkan Boscha FC atau disebut juga tim Putra Mahkota ini. 

Manager Tim Boscha FC, Septian Nugraha mengatakan sangat puas menyaksikan laga kedua tim sore ini. Apalagi Tim kesebelasannya dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2 : 1 dengan gol penentu oleh Titus Bonai yang sengaja di bawah dari Papua. 

"Kemenangan Boscha FC sore ini, modal untuk promosi ke liga 3 zona Propinsi Riau, dan kita akan tembus hingga ke level yang lebih tinggi lagi," ujarnya. 

Dikatakan Septian, mengingat lapangan yang masih seadanya, ini sudah prestasi yang cukup maksimal, mudah mudahan Pemkab Bengkalis dapat membangun Stadion yang lebih layak lagi nantinya. 

"Lapangan yang ada saat ini bukan hanya berdebu tetapi berabu,"jelas Septian berharap tahun ini Stadion Desa Muara Basung ini dapat di bangun. 

Sementara itu Manager Tim Mandau Family Riki Rihardi usai pertandingan mengatakan cukup puas menyaksikan laga kedua kesebelasan. Walaupun kesebelasan Mandau Family kalah dari tuan rumah Boscha FC dengan skor 2 : 1.

"Ini merupakan awal bangkitnya persepakbolaan di daerah kita, khususnya  Kabupaten Bengkalis. Dengan menjunjung Sportifitas yang cukup tinggi, apalagi hadirnya Titus Bonai di Tim Boscha FC, menambah permainan yang menarik," ujar Riki Rihardi, yang juga menjabat Camat Mandau ini.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar