Gotong Royong bersama Warga, Syafroni Untung : Partai Golkar Slalu Pro Rakyat

Syafroni Untung Legislator Partai Golkar dapil Mandau bersama Warga Goro Pengecoran Masjid Nurul Ihklas

Nusaperdana.com, Bengkalis - Legislator Fraksi Golkar dapil Mandau Syafroni Untung turun ke Masyarakat melaksanakan Gotong royong bersama warga di jalan Damon kelurahan Air Jamban dan Warga kelurahan Gajah Sakti, Minggu (27/06) Kemarin. 

Pada kesempatan itu Ia Mengatakan Gotong royong merupakan salah satu ciri khas bangsa Indonesia sebagaimana yang tertuang dalam pancasila yaitu sila ke tiga persatuan Indonesia. 

"Dengan demikian segala sesuatu yang akan dikerjakan disuatu daerah dapat lebih mudah dan cepat diselesaikan dengan adanya kesadaran setiap elemen dan lapisan masyarakat dalam menerapkan perilaku gotong royong maka hubungan persaudaraan atau silaturahmi akan semakin erat," Ucap Syafroni.

Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar dapil Mandau ini dengan cepat menanggapi laporan masyarakat terhadap jalan yang rusak yang berada disekitar jalan Damon Kelurahan Air Jamban, selanjutnya bersama masyarakat, Syafroni melakukan pengecoran mesjid Nurul Ikhlas di Kelurahan Gajah Sakti Duri. Hal ini dilakukannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan rasa kepedulian terhadap masyarakat.

Kegitan gotong royong ini dilakukan secara sukarela dan penuh keikhlasan tanpa meminta imbalan sedikit pun bahkan sudah menjadi darah daging dan ciri khas bangsa Indonesia. saya berharap kegiatan ini dapat diterapkan dilingkungan masyarakat untuk kemajuan suatu daerah kedepannya

"Partai Golkar Slalu Pro Rakyat sesuai dengan Slogan Golkar Suara rakyat untuk rakyat. Begitu lah pentingnya masyarakat yang harus dijaga serta berbaur diruang lingkup masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah yang harus kita perjuangkan untuk kemajuan masyarakat kedepannya," Ujar Syafroni. **

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar