Grand Opening Berkah Reflexi Keluarga, Bupati Labuhanbatu Ucapkan Selamat

Grand Opening Berkah Reflexi Keluarga, Bupati Labuhanbatu Ucapkan Selamat

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada MKM menghadiri Grand Opening Refleksi Berkah, di Jln Jend.A Yani No.63 Kecamatan Rantau Utara Rantauptapat Jumat (3/12).

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses stas Grand Opening Berkah Refleksi Keluarga, yang hari ini mulai buka.

"Semoga usaha sdr Awi berjalan lancar" ucap Bupati.

Pemelik Berkah Refleksi saudara Yanto Suparno (Awi) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhannatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM dan rombongan yang sudah hadir dalam grand opening Berkah Refleksi Keluarga.

Pemilik Refleksi Berkah Keluarga Yanto Suparno (Awi) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtarada Ritonga MKM dan rombongan yang sudah hadir dalam acara grand opening Berkah Refleksi Keluarga.

Dalam kesempatan itu Bupat di dampingi pemilik usaha menggunting pita, sebagai tanga tempat usaha zBerksh Refleksi Keluarga resmi di buka.

Turut hadir bersama rombongan Bupati Kabag Protokol Prandi Nasution, para Kepala OPD, Ketua Karang Taruna Ahmad Ansyari Siregar SH MH, Ketua AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong dan tamu undang lain.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar