H. Azmi Bagikan Takjil kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 di Siak


Nusaperdana.com, Siak - Ditengah Pandemi Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi bagi bagikan Takjil kepada Mayarakat untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. Pembagian Takjil itu bertempat di Kampung Suak Lanjut dan Kelurahan Kampung Rempak, Selasa (28/4/2020) Sore

Hal tersebut dilakukan untuk membagikan rejeki kepada Warga di tengah Pendemi Virus Corona.

“Sore ini kita pemberian nasi kotak dan snack ke masyarakat yang terdampak (Covid 19).” Ujur H Azmi Kepada wartawan.

Selain membagikan Takjil ketua DPRD Kabupaten Siak Fraksi Golkar itu, juga melakukan imbawan Kepada Masyrakat tentang bahayanya Virus Corona.

“Selain itu kita jiga sambil melakukan himbauan ke masyarakat tentang pencegahan (Covid 19), untuk tidak mudik dulu dan mengimbau agar menghindari kontak fisik secara langsung, dan tidak berkumpul kumpul tetap jaga jarak walaupun sedang beraktifitas ekonomi”. Kata nya

Salain itu ia juaga mengajak masyarakat untuk tetap dirumah saja jika ada keperluan yang penting agar mengunakan masker.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat selalu berperan aktif agar masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat, mengurangi aktivitas di luar rumah kecuali ada kepentingan yang mendesak dan juga untuk selalu menggunakan masker. Apabila mengalami demam batuk, flu segera untuk memeriksakan diri ke klinik atau rumah sakit terdekat”.Ujar nya. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar