H Catur Sugeng dan Kepala Baznas Kampar Bagikan Sembako ke Masyarakat Desa Muara Uwai


Nusaperdana.com, Bangkinang - Pembagian sembako di desa muara uwai Bangkinang, di tenga - Tenga wabah covid 19 pada kesempatan hari ini Bupati Kampar dan beserta rombongan membagi kan sembako kepada masyarakat muara uwai seperti beras, gula, minyak, teh, dan lain sebagainya.

Acara ini di hadiri oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH , Sekda Kampar DRS Yusri msi, ketua DPRD Kampar M. Faisal ST, Kapolres Kampar AKBP mohd.kholid S.ik  dan kodim 0313 / KPR letnan kolonel Aidil Amin SIP. M.IPOL, di hadiri juga dari dinas kesehatan, berserta kepala baznaz Kabupaten kampar.

"Hari ini kita telah bagi kan sembako kepada masyarakat desa muara uway yang di tenga wabah Covid - 19 ini, sekitar 700 KK sama dengan 700 paket sembako dan berat beras nya 10 kg," kata Catur Sugeng Senin (20/04/20).

"Selain ini kita juga membagikan masker kepada masyarakat desa muara uway, Saya himbau kepada seluruh masyarakat Kampar harap di rumah saja, biar kami yang datang ke setiap desa Anatar kecamatan  SE Kampar untuk membagi kan sembako," tambahnya.

Tambah nya lagi dari M. faisal ST ketua DPRD Kampar, "kalaw Iyah ada yang positif di desa muara uwai ini, akan kita isolasi kami dari DPRD Kampar insya Allah kami akan mengsuport bantuan  sembako, dan masker ini, seluruh di desa SE kabupaten Kampar, segera kami bagi kan dan akan kami himbau kan juga kepada pemerintah daerah," ucap Faisal. (Hamdani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar