H Ridha Alwis Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dampak Covid-19 di Tualang


Nusaperdana.com, Siak - Hari ini Anggota DPRD Kabupaten Siak H Ridha Alwis Effendi Amd itu langsung terjun ke masyarakat Kelurahan Perawang dengan didampingi Ketua RT09/RW03 dan Ketua RT02/RK02 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak pada Rabu (29/4/2020).

"Dengan harapan dengan kegiatan ini agar masyarakat yang sedang dilanda musibah wabah Covid-19 ini dapat sedikit terbantu dalam urusan dapurnya, apalagi saat bulan Suci Ramadhan 1441 hijriah saat ini," imbuhnya.

Pelaksanaan Reses II tahun ini bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1441 hijriah/2020 masehi. Agenda reses Anggota DPRD Kabupaten Siak dengan kegiatan peduli masyarakat terkena dampak virus Corona atau Covid-19.

H Ridha Alwis Effendi Amd merupakan Anggota DPRD Siak kali kedua melaksanakan reses yang sebelumnya menjemput aspirasi masyarakat. Tentunya berbeda dengan agenda reses tahun ini yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Kecamatan Tualang tentunya menjadi prioritas dalam kegiatan pembagian sebanyak 200 paket sembako diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu dampak pandemi Covid-19 terkhusus di Kabupaten Siak.

Dalam pelaksanaan Reses II tahun ini, Sekretaris fraksi PAN DPRD Kabupaten Siak tampak terlihat memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, janda, jompu maupun yatim piatu yang dilaksanakan menghampiri masyarakat Kecamatan Tualang door to door.

"Kita turun langsung ke masyarakat untuk membagikan sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat guna dan manfaat memakai masker di saat wabah Covid-19 yang melanda negeri kita saat ini," kata Ridha Alwis.

Ridha Alwis mengatakan dengan kegiatan ini justru dia merasa terpanggil untuk membantu kesulitan yang di alami masyarakat dengan melihat kondisi sekarang yang serba sulit akibat dampak wabah Covid-19. 

Oleh karena itu, sebut H Ridha Alwis terpanggil untuk berbagi bagi sedikit bahan pokok kebutuhan rumah tangga dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimnya.

"Alhamdulillah dengan segala keterbatasan yang kita miliki kita telah salurkan sebanyak 200 paket beras dan sembako kepada masyarakat," ujarnya. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar