Hadiri Pembukaan MTQ Ke-1 Tingkat Kelurahan Babussalam, Khairul Umam Beri Support Kegiatan Ini


Nusaperdana.com, Mandau - Mengahadiri Pembukaan MTQ Ke - 1 tingkat Kelurahan Babussalam tahun 2020 yang Dilaksanakan Dihalaman masjid Assalam jalan Hang tuah  RT 03/ RW.06 Kelurahan Babussalam, kecamatan Mandau , Jum'at malam (28/02/2020) ketua DPRD Kabupaten H. Khairul Umam Lc, MSi, sangat mensupport kegiatan MTQ dan berikan Apresiasi kepada Panitia dan pihak kelurahan.

Alhamdulillah malam ini kita hadir di Pembukaan MTQ Ke-1 tingkat Kelurahan Babussalam yang mana sebelumnya juga ikut Hadir dipembukaan MTQ Di beberapa kelurahan , kita Dari DPRD  melihat kegiatan positif yang dianggarkan dari APBD Kabupaten Bengkalis pada tahun 2019 kemaren dan dilaksanakan pada tahun 2020 ini kita sangat mensupport Acara ini. Ucap Khairul Umam saat wawancara sejumlah wartawan usai acara pembukaan MTQ.

Ditambah kan Khairul Umam ini adalah merupakan pendidikan Al-Qur'an untuk ketaqwaan sesuai dengan tujuan pendidikan kita , jadi tentu saja dengan kegiatan ini, kita berharap ini tidak dilaksanakan dikecamatan mandau saja, dikecamatan-kecamatan lain juga melaksanakan kegiatan Seperti ini.

Seperti di kecamatan Bantan juga sudah melaksanakan karna banyak Desa disana , mereka menggunakan dana ADD dan sebagainya, ini sangat berpengaruh untuk pertasi anak-anak didalam membaca Alquran.terang Khairul yang juga sebagai Ustadz kondang di kecamatan Mandau ini.

Pada malam pembukaan MTQ Ke - 1 Tingkat kelurahan Babussalam itu terlihat hadir juga Anggota DPRD kabupaten Bengkalis dapil Mandau , Ketua Praksi Partai Gerindra Andi Fahlevi. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar