Hari Bayangkara ke-74, Polsek Mandau Bersihkan Rumah Ibadah


Nusaperdana.com, Duri - Masih cerita Tentang Memperingati Hari Bayangkara Ke - 74 Tahun 2020, Jajaran Polsek Mandau Kembali lakukan Kegiatan Bakti sosial, yang mana sebelumnya sudah dilakukan dengan berbagi Sembako beras,  Bersihkan dan pengecatan pagar Mesjid diwilayah hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis

Kegiatan Bakti sosial Gotong Royong bersama kali ini , dengan menurunkan 11 Personil bersama 6 orang Jamaah Gereja HKI, Melakukan Pembersihan serta penyemprotan Cairan Disenfektan dilingkungan bagian dalam dan luar  Gereja di jalan Bakti, Kelurahan Batang Serosa , kecamatan Mandau. Jum'at (19/06/ 2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Kapolres Bengkalis Melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK Melalui press rilisnya  kepada Nusaperdana.com Mengatakan Setelah pelaksanaan giat gotong royong bersama di lingkungan Gereja luar dan dalam menjadi lebih bersih.

Bagian dalam Gereja, khususnya pada bagian lantai dan bangku Gereja disemprot cairan disinfectan guna mengurangi penyembaran virus penyakit.Jelas Kompol Arvin itu

Ia berharap dengan Goro ini Terciptanya hubungan yang harmonis serta komunikasi yg baik antara Personil Polsek Mandau dengan Masyarakat lingkungan Gereja HKI Jalan Bakti, kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau.

Pukul 10.00 Wib, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Wilayah Hukum  Polsek Mandau Polres Bengkalis selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar