Hari Ke Lima Ops KRYD, Pelanggar Prokes Diberi Tindakan Tegas

Tim gabungan lakukan swab test kepada warga yang kedapatan melangar Prokes

Nusaperdana.com, Duri - Memasuki Hari kelima giat Ops Kegiatan rutin yang dilakukan (KRYD) dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19 yang terjadi saat ini, tim gabungan memberi tindakan tegas kepada warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukum polres Bengkalis. 

Giat Ops KRYD yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan itu di pusatkan di wilayah daratan kabupaten Bengkalis tepatnya di Kota Duri, kecamatan Mandau dan Bathin solapan. 

”Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota duri Kecamatan Mandau dan bathin solapan sesuai arahan bapak presiden  jokowi, Polres Bengkalis berkaloborasi dengan Porkopinda beserta Jajaran  melaksankan giat KRYD  himbauan dan memberi tindakan tegas kepada warga yang melanggar terkait Protokol Kesehatan " Ucap AKBP Hendra Gunawan, Rabu (26/04) Pagi. 

Kata AKBP Hendra selain memberikan himbauan kita juga melakukan Penyemprotan desinfektan di daerah zona Hitam dan Merah. Dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, guna menekan penyebaran Covid-19. 

"Terhadap warga yang kedapatan melanggar Protokol kesehatan (Prokes) seperti tidak memakai Masker kita lansung lakukan tidakkan swab test" Ujar AKBP Hendra. 

Selain itu juga Kata AKBP Hendra menambahkan kita juga menghimbau dan penekanan kepada pelaku usaha yang ada di wilayah kota Duri agar slalu menerapkan Prokes 5M, Yaitu menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak tempat duduk bagi pelaku usaha minuman, slalu memakai masker, hindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi. 

Pukul 11.45 wib Ops KRYD Selesai di laksanakan, Turut hadir pada giat tersebut Wakapolres Bengkalis kompol Aslely  farida turnip, KadisKes Ersan saputra, Kabag Ops Polres Bengkalis kompol A Salim, Kapolsek dan Waka Polsek Mandau, Para Kasat, Kasie PA. Polres Bengkalis dan PA Polsek Mandau, Personil Kodim 0303/Bengkalis,  Personil Polres Bengkalis, BPBD, Satpol PP, Karang Taruna kec. Mandau dan Ormas PBB. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar