Hari Kedua Porprov Riau, Atlet Karate Bengkalis Raih 1 Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu

Ketum Forki Bengkalis DL Tobing bersama Bupati Kasmarni

Nusaperdana.com,Kuansing - Hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke X di Kabupaten Kuansing Cabang Olahraga (Cabor) Karate Kabupaten Bengkalis berhasil meraih 1 Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu. 

Raihan medali tersebut pada pertandingan hari pertama Sabtu (12/11) oleh 2 atlet Putri dan 1 atlet Putra dari tiga kelas, dan hari kedua Ahad (13/11), oleh 2 atlet Putra dan 1 atlet Putri. 

Adapun masing-masing atlet dari tiga kelas yang dipertandingkan adalah Komite 50 Kg atas nama Clara meraih Perunggu, Komite 68 Kg, Yuli Munik meraih Perunggu dan Komite 75 Kg atas nama Raysan juga meraih medali Perunggu.

Sementara itu, pada hari kedua, Ahad (13/11) dari 3 kelas yaitu Komite 85 Kg, Bripda Duski Mubarak berhasil meraih Emas, Komite 61 Kg, Zaskia meraih Perak dan Komite 84 Kg, Bripda Boy Andrianto meraih medali Perunggu. 

Ketum Federasi Olahraga Karate do Indonesia Kabupaten Bengkalis Aipda DL Tobing SE, dikonfirmasi Nusaperdana.com, usai pertandingan mengatakan dengan raihan medali ini semoga dapat menjadi motivasi bagi atlit lain untuk menyumbangkan medali dikelas yang akan dipertandingkan besok.

"Kita berharap dan berdoa di kelas sisa yang akan dipertandingkan besok mendapatkan hasil yang memuaskan, sehingga target kita menjadi juara umum di Cabor Karate dapat tercapai," ucap Aipda DL Tobing yang sehari-harinya berdinas di Polsek Mandau.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar